Isi Lengkap Chat Chandrika Chika yang Diminta Dihapus, Terkait Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Kamis, April 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Isi Lengkap Chat Chandrika Chika yang Diminta Dihapus, Terkait Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Istri Putra Siregar, Septia, bingung kenapa Chandrika Chika minta dia menghapus tangkapan layar chat yang dikirim kepadanya di DM Instagram.

Padahal menurut Septia, keterangan Chandrika di chat tersebut cukup penting. Salah satunya ada penjelasan bahwa Putra Siregar sebenarnya tak terlibat pengeroyokan yang terjadi di kafe kawasan Senopati, Jakarta, pada 2 Maret 2022.

Menurut Chika yang ada di lokasi, Putra Siregar hanya memisahkan Rio Valentino yang lebih dulu terlibat keributan di kafe tersebut. Meski kenyataan kini Putra dan Rio jadi tersangka dan ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Istri Putra Siregar, Septia Siregar bersama ibunda Rico Valentino menunjukkan bukti wajah hancur Rico usai kasus pengeroyokan. [Instagram]

Penasaran apa sih chat yang dikirim Chandrika Chika ke Septia? Simak berikut ini yang kami salin dari unggahan istri Putra Siregar. 

"Assalamualaikum Kak Septi, Kak sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang sudah kesebar ke mana-mana atas omongan yang sudah keluar ke mana-mana, di situ Chbika deket sama (sensor), Chika sama ngggak ada niatan sampai ada keributan.


Chika di situ ngobrol sama temen-temen Chika karena Chika baru baikan sama temen-temen Chika. Ya mungkin anak-anak mikirnya Chika kenapa-kenapa karena Chika dilihat nangis dan gebetan Chika udah nyamperin Chika beberapa kali dan nggak tau kenapa tiba-tiba Rio berantem

dan di situ semua pada misahin Kak, termasuk aku sampai aku juga kedorong, demi Allah aku sama sekali nggak ada deket sama Papi (Putra Siregar) sama Rico. Kita semua teman dan emang aku sama anak-anak abis surprise ulang tahun (sensor).

Maaf Kak kalau seandainya aku jadi ada omongan di luar kalau aku sama papi ada hubungan. Demi Allah mati kafir kak aku nggak ada hubungan sama Papi dan Rico. Papi di sana hanya memisahkan Rico. Sekali lagi aku minta maaf ya kak kalau seandainya kakak jadi kecewa sama aku.

Semoga pintu maaf terbuka dari hati kakak buat Chika. Sekali lagi kak maaf sebesar-besarnya, aku tidak ada hubungan sama papi dan Rico. Kita semua teman."


Sumber : SUARA

0 comments: