Jadwal Wakil Indonesia di Korea Open 2022 Hari Kedua: Ahsan/Hendra Lawan Tuan Rumah, Jonatan Christie Jumpa Wakil Malaysia

Rabu, April 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Jonatan Christie. (Foto: Humas PP PBSI)

SUNCHEON – Sebanyak dua wakil Indonesia akan berlaga di hari kedua Korea Open 2022 yang dihelat pagi ini, Rabu (6/4/2022). Kedua wakil Indonesia itu adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Jonatan Christie.

Hari kedua Korea Open 2022 akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat atau 08.00 WIB. Baik Ahsan/Hendra dan Jonatan diperkirakan akan bermain pada pukul 10.00 WIB.

Ahsan/Hendra bakal turun di lapangan 1 dan berjumpa wakil tuan rumah, Chan-choo/Jin-choo. Menariknya pertandingan nanti merupakan pertemuan pertama The Daddies dengan ganda putra asal Korea Selatan tersebut.


Bila melihat data dari BWF, Chan-choo/Jin-choo belum bermain sama sekali di turnamen mana pun pada tahun 2022 ini. Tentunya itu menjadi keuntungan tersendiri untuk Ahsan/Hendra lantaran mereka jelas sudah panas lebih dulu.

Secara peringkat dan pengalaman, Ahsan/Hendra juga sangat diunggulkan. Kendati demikian, The Daddies tak boleh menganggap remeh lawan yang mungkin bisa menjadi bantu sandungan mereka untuk melaju ke babak 16 besar.

Di sisi lain, Jonatan akan bermain di lapangan 2 dengan menghadapi tunggal putra Malaysia, Soong Joo Ven. Sejauh ini, mereka berdua baru berjumpa satu kali dan itu pun terjadi pada 2017 silam, tepatnya di ajang Thailand Open 2017.

Pada pertemuan satu-satunya itu, Jonatan mengunci kemenangan dengan skor telak 21-9 dan 21-18. Tentunya diharapkan Jojo –sapaan akrab Jonatan– bisa mengulangi kesuksesannya saat melawan Soong Joo Ven.

Dengan bermodalkan hasil Orleans Masters 2022, di mana Jonatan sukses keluar sebagai juara, tentunya diharapkan tunggal putra andalan Indonesia itu bisa mengalahkan Soong Joo Ven dan terus melaju ke 16 besar.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Korea Open 2022 Hari Ini:

Rabu 6 April 2022, Pukul 10.00 WIB

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Chan-choo/Jin-choo (Korea Selatan)

Jonatan Christie vs Soong Joo Ven (Malaysia)


Sumber : okezone.com

0 comments: