Kiky Saputri Sebut Pejabat Harusnya Malu Jika Mengancam Usai Diroasting

Rabu, April 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Kiky Saputri Sebut Pejabat Harusnya Malu Jika Mengancam Usai Diroasting

Kiky Saputri menjadi salah satu komika yang kerap me-roasting sejumlah pejabat. Mereka yang pernah jadi 'korban' antara lain Erick Thohir, Anies Baswedan hingga Fadli Zon.

Materi yang dibawakan Kiky Saputri hampir semuanya bikin panas kuping orang yang di-roasting. Lantas apakah Kiky sempat mendapat teror atau ancaman dari si pejabat usai beraksi?

Menanggapi pertanyaan itu, Kiky Saputri bersyukur selama ini tak ada hal yang dikhawatirkan. Dia menyebut mereka adalah wakil rakyat yang tak mungkin tega melakukan ancaman pada rakyatnya.

"Alhamdulillah nggak sih, karena aku merasa wakil rakyat mau mendengarkan suara rakyat," kata Kiky Saputri ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Kiky Saputri menambahkan, "mereka malu kalau tiba-tiba ngancem nggak terima. Rugi di mereka karena elektabilitasnya turun."

Tanggapan Erick Thohir usai diroasting cuma minta maaf soal kenaikan harga BBM oleh Kiky Saputri. (Instagram/@erickthohir)

Lagipula menurut Kiky Saputri, dengan adanya roasting tersebut pamor pejabat bisa mendadak naik. "Kan kemungkinan bisa viral," ucapnya sembari tertawa.

Untuk melakukan roasting, Kiky Saputri melakukan riset mendalam. Tidak satu atau dua materi yang dipersiapkan, tapi bisa sampai puluhan.

Nantinya candaan itu akan disortir mana yang layak atau pun boleh untuk digunakan. Biasanya pula, Kiky Saputri akan berdiskusi dengan orang terdekat si pejabat mengenai aturannya.

"Terpenting adalah izin pertama, dari kru ke beliau apakah beliau bersedia," kata Kiky Saputri.

"Kalau bilang bebas, oke sikat!" ucapnya menambahkan.

Tapi terkadang, ada pula pihak pejabat yang tidak ingin disinggung mengenai hal yang sensitif.

"Tapi kan masalah mulut suka gatel, jadi ya urusan dicut biar tim aja," kata komika 28 tahun ini.

 

Sumber : SUARA

0 comments: