Kisah Pilu Ibu Kehilangan Suami dan Anak setelah Lumpuh, Kini Temukan Cinta dengan Anak Sahabatnya

Sabtu, April 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Kisah Pilu Ibu Kehilangan Suami dan Anak setelah Lumpuh, Kini Temukan Cinta dengan Anak Sahabatnya

Seorang ibu berumur 34 tahun menemukan cinta dengan anak sang sahabat. Sebelumnya, ibu ini mengalami berbagai hal pilu mulai dari kehilangan anak hingga cerai dengan suami.

Melansir South China Morning Post, wanita bernama Yin Houping tersebut membagikan kisah pilu yang dialaminya sejak tahun 2014 silam.

Pada tahun 2014, Yin Houping kehilangan putranya yang berusia 3 tahun karena tenggelam. Di saat yang sama, Yin Houping bertemu dengan Huang Junping yang merupakan tetangga sekaligus sahabatnya.

Yin Houping juga mengalami kecelakaan pada 2016 yang membuatnya lumpuh dari pinggang ke bawah. Tak hanya itu, wanita ini diceraikan suami pada 2020.

Menurut Yin, dirinya lekas menjadi dekat dengan Huang karena tetangganya tersebut memahami duka yang ia rasakan.

Bahkan, Huang sempat membantunya merawat anak kedua Yin yang lahir pada 2015 silam. Meski begitu, Yin menjadi lumpuh setelah dirinya tertimpa pohon jatuh pada 2016.

Ilustrasi Kursi Roda (Pexels/SHVETS production)

Setelah kecelakaan tersebut, Yin sempat pindah untuk tinggal bersama ibunya. Hal ini menyebabkan suami Yin meminta cerai.

Yin sendiri akhirnya setuju cerai pada tahun 2020 setelah hampir 3 tahun tak bertemu suami. Namun, sang suami juga membawa putri mereka untuk hidup bersamanya.

Setelah perceraian tersebut, Huang merasa khawatir pada kondisi Yin. Huang lantas menyarankan putranya untuk mencoba berkencan dengan Yin.

Putra Huang, Zhao Yingfeng, berusia 30 tahun atau lebih muda 4 tahun dari Yin. Menurut Huang, ia merasa putranya yang introvert akan cocok dengan sifat terbuka Yin.

Saat pertama berkenalan, Yin sendiri sempat merasa ragu karena kondisinya yang lumpuh.

"Aku mengompol, aku bisa menodai seprei dan celanaku kapan saja, dan aku mungkin tidak akan punya anak di masa depan. Apa kau baik-baik saja dengan itu?" tanya Yin saat berkenal dulu.

Ilustrasi menikah.[Pexels/Irina Iriser]

Di luar dugaan, Zhao menerima kondisi tersebut dan bahkan menawarkan solusi. Rupanya, Zhao sempat melihat hampir 200 video Yin di platform Douyin dan mulai jatuh cinta sejak saat itu.

"Aku mendiskusikannya dengan orangtuaku, kami tidak masalah kau bisa punya anak atau tidak," ungkap Zhao.

"Jika seprei atau celanamu kotor, aku akan mengganti dan mencucinya untukmu, itu bukan masalah besar," tambah Zhao.

Yin sendiri sempat jatuh dari kursi roda pada 2021 dan mengalami patah tulang sehingga hanya bisa berbaring di kasur. Saat itu, Zhao bertanggung jawab untuk merawatnya.

Saat itulah, Yin akhirnya menerima Zhao untuk menjadi suaminya. Setelah Yin sembuh, keduanya menikah pada Oktober 2021 silam dan menjadi pasangan suami-istri.

Tak hanya itu, Yin bisa kembali hamil dan akan segera menyambut anak pertama mereka dalam dua bulan.



Sumber : SUARA

0 comments: