Kocak, Ketika Bintang Emon Melarang Najwa Shihab Terlalu Ikut Campur Urusan Pejabat

Sabtu, April 09, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Kocak, Ketika Bintang Emon Melarang Najwa Shihab Terlalu Ikut Campur Urusan Pejabat

Soal menyindir penjabat dan pemerintah, komika Bintang Emon memang jagonya. Baru-baru ini, Emon memberikan sindiran menohok ke anggota DPR soal anggaran gorden yang mencapai Rp 48 miliar.

Yang terbaru dan tak kalah menggelitik, Bintang Emon membuat video parodi bersama Najwa Shihab.

Dalam video, Bintang Emon melakoni tokoh seorang seorang pejabat. Agar nampak seperti pejabat, komedian 25 tahun ini mengenakan batik dan peci hitam.

Bintang Emon [Instagram]
Bintang Emon [Instagram]

Lucunya, dalam video ini Bintang Emon menasihati Najwa Shihab yang dikenal tajam setiap menggali pertanyaan kepada para narasumber, yang kebanyakan dari kalangan politikus dan pejabat.

Bintang Emon sebagai seorang pejabat meminta kepada Najwa Shihab agar jangan terlalu serius ketika melemparkan pertanyaan.

"Mbak Nana bisa enggak kalau interview yang nanya biasa-biasa aja gitu, enggak usah menjebak-menjebak lah," kata Bintang Emon.

Potret Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)
Potret Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

"Yang membangun suasana ngobrol lebih enak gitu buat pejabat-pejabat. Belajar lah dr Close the Door (podcast Deddy Corbuzier)," kata Bintang menambahkan.

Bintang Emon kemudian meminta agar pertanyaan Najwa Shihab tak melulu soal politik dan kebijakan publik. Menurutnya, masih banyak hal remeh-temeh yang masih bisa dijadika pertanyaan.

"Berita kan banyak Mbak Nana, enggak usah politik-politik, kebijakan publik, ngapain. Kan bisa, gaji pawang hujan berapa, enggak usah ke saya," ujar Bintang Emon.

"Kalau ada berita tanggapan enggak usah minta tanggapan pejabat, tanggapan Lesti kan bisa juga. Enggak usah banyak nanya, pertanggungjawaban saya, kebijakan saya, eggak usah," ucap Bintang Emon.

Terakhir yang tambak kocak, Bintang Emon mengungkap kepanjangan Nana. "Mbak Nana mungkin enggak tahu kepanjangan Nana. Nana of your business Najwa. Die aja udah, ok," kata Bintang Emon.

Sementara Najwa Shihab sepanjang video hanya fokus mendengarkan dan mengangguk. Tak ada sepatah kata pun keluar dari mulut host "Mata Najwa" tersebut.

Video Bintang Emon dan Najwa Shihab pun mendapat banyak tanggapan dari warganet dan rekan artis. Ada yang memuji sindiran Bintang, tak sedikit yang salut dengan Najwa karena bisa tahan untuk tidak tertawa.

"Wahahaha sangar lu @bintangemon bisa kolab ama @najwashihab boleh lah boleh," komentar Armand Maulana.

"Gue kagum sama Kak @najwashihab bisa nahan ketawa diginiin Bintang," ujar sutradara Angga Sasongko.

"Mon mending beneran dah jadi pejabat, tapi kalau sudah agak gendutan jangan lupain rakyat," kata akun @amandacuzzz.

"Gue yakin ini Bintang pengennya bercanda tapi Mbak Nana pernah diginiin beneran off cam," kata Kristo Immanuel.


Sumber : SUARA

0 comments: