Lebih dari 12 Ribu Tiket KA Lebaran Ludes Terjual, Ini Tanggal Keberangkatan Favorit Pemudik

Rabu, April 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2022 04 05 406 2573442 lebih-dari-12-ribu-tiket-ka-lebaran-ludes-terjual-ini-tanggal-keberangkatan-favorit-pemudik-d2tgxd3mRk.jpg

PT KERETA Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya telah membuka penjualan tiket untuk angkutan Lebaran.

Penjualan tiket tersebut melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, loket stasiun, serta seluruh channel resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif mengatakan, KAI menjual tiket mulai H-45 sebelum keberangkatan. Sehingga masyarakat sudah dapat membeli tiket untuk perjalanan hingga 16 Mei 2022 dan seterusnya.

Perubahan ini dilakukan untuk memberikan ruang bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanannya dengan kereta api pada masa angkutan lebaran.

infografis

Pihaknya mengingatkan kepada calon pelanggan agar teliti dalam memilih tanggal, relasi, dan input data diri, pada saat melakukan pemesanan. Rencanakan perjalanan sebaik mungkin termasuk estimasi perjalanan menuju ke stasiun.

"KAI meminta masyarakat mengikuti perkembangan terkait persyaratan menggunakan kereta api di masa angkutan lebaran dari pemerintah. Saat ini KAI juga sedang menunggu peraturan resminya dan akan segera kami sosialisasikan jika aturan tersebut diterbitkan," ujar Luqman Arif.


Sumber :OKEZONE

0 comments: