Medina Zein Alami Lebam dan Patah Tulang, Diduga Akibat KDRT

Senin, April 25, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2584652 medina-zein-alami-lebam-dan-patah-tulang-diduga-akibat-kdrt-NU7hnE6r9a.jpg

PENGUSAHA Medina Zein telah resmi melaporkan sang suami, Lukman Azhari di Polrestabes Bandung. Laporan tersebut dibuat oleh Medina lantaran dirinya diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya.

"Tadi malam, Medina Suzani resmi melaporkan saudara Lukman Azhari selaku suaminya ke Polrestabes Bandung dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga," ujar Razman, pengacara Medina Zein, Minggu, 24 April 2022.

Menurut Razman, KDRT terjadi pada Sabtu, 23 April 2022 sekitar pukul 07.30 WIB di sebuah hotel kota Bandung, Jawa Barat. Razman sendiri mengaku sudah mendapatkan bukti-bukti kekerasan yang diterima Medina dari suaminya.

Sementara itu, Medina juga dikatakan Razman sampai menangis akibat perlakuan suaminya. Hingga pada akhirnya terjadi kekerasan di hotel yang menjadi dasar laporan Medina ke Polrestabes Bandung.

Medina Zein dan kuasa hukumnya

"Saya sebenarnya sudah dikirimi sejak dua bulan yang lalu foto-foto muka lebam, tangan lebam, dan patah," kata Razman.

Semua bukti berupa foto maupun visum telah ada di tangan Razman. Hal ini juga yang membuat sang pengacara semakin yakin dengan kisah KDRT Medina Zein.

"Saya percaya Medina Zein saya lihat disini empat kali dibenturkan kepalanya ke tembok. Foto-foto ada di saya, visumnya juga sudah ada," tambahnya. 

Dengan tegas Razman berharap pihak Polresta Bandung segera memproses laporan Medina Zein atas dugaan KDRT dari Lukman Azhari. Razman meminta agar Lukman mampu mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Bila perlu langsung sidik, tergantung penyidik ya dan jadi tersangka dan dapat ditahan," pungkasnya.

Sebelumnya Medina Zein sudah lebih dulu curhat melalui insta story tentang kekerasan yang dilakukan Lukman Azhari. Tak hanya itu, Medina juga mengungkap ada orang ketiga yang kini hadir dalam kehidupan rumah tangganya bersama Lukman.

"Istri digebukin, ani-ani disayang," tulis Medina

"Semalam ketika Lukman Azhari hajar saya habis-habisan, tetangga banyak yang terganggu. Security sampai memberikan peringatan," tambahnya.

Sumber : OKEZONE

0 comments: