Merasa Terus Diserang, Istri Putra Siregar: Keterangan Chika Sangat Berbeda

Senin, April 25, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2584620 merasa-terus-diserang-istri-putra-siregar-keterangan-chika-sangat-berbeda-c36I1JLhSz.jpg

ISTRI Putra Siregar, Septia Yetri Opani, harus merasakan kesedihan yang mendalam saat mengetahui suaminya menjadi tahanan atas kasus dugaan pengeroyokan. Bukan hanya itu, ia juga mengaku sedih karena pengusaha telepon genggam itu terus menerus diserang hingga merasa sulit untuk bisa mendapatkan keadilan.

Melalui akun Instagramnya, Septia mengatakan bahwa keterangan yang dibuat oleh Chandrika Chika selaku saksi di TKP tersebut sangatlah berbeda dengan pemberitaan yang beredar di luar. Naasnya, sebagai istri Septia juga mengaku tidak bisa berbuat apa-apa selain membuat klarifikasi terhadap pemberitaan yang beredar.

"Aku sedih Bang Putra terus yang diserang dan seperti ada yang menunggangi , Keterangan Cika sama Yang beredar sangat berbeda," tulisnya dalam unggahan terbarunya di Instagram.

"Saat ini suami saya sedang mendekam dipenjara dan tidak bisa berbuat apa-apa , Sebagai istri ini yang bisa saya lakukan untuk suami," sambungnya.

Istri Putra Siregar

Lebih lanjut, Septia mengatakan bahwa bapak dari anak-anaknya hanya meminta dirinya untuk sabar menghadapi masalah tersebut. Ia dan keluarga pun mengatakan jika mereka selalu berusaha tenang dan memilih untuk mengikuti arus terkait penyelesaian kasus tersebut.

"Bang Putra titip pesan untuk selalu 'Sabar' dan Kita pihak keluarga berusaha selalu tenang, tegar, merendah dan ikut arusnya. Aku tahu , hidup dengan melawan arus memang berat dan menyulitkan , tapi akan jauh lebih berat lagi dikendalikan arus hidup tanpa pendirian," 

 

Sebelumnya, Septia memang sempat mengirimkan pesan melalui DM Instagram kepada Chandrika Chika. Ia memohon agar mantan kekasih Thariq Halilintar itu memberikan kesaksian yang sejujur-jujurnya kepada pihak kepolisian.

Dalam kesempatan itu, Chika sempat memberikan kesaksian bahwa Putra Siregar tidak bersalah. Bahkan ia menyebut bahwa pria tersebut hanya berusaha melerai perkelahian yang terjadi dan berada dalam keadaan sadar alias tidak mabuk.

Kesaksian Chandrika Chika terkait kasus Putra Siregar

"Papi (Putra Siregar) hanya memisahkan Rico," tegas Chika.

"Aku pas ditanya (soal mabuk) nggak ada pertanyaan bang Putra. Cuma ditanya kenal berapa lama kaa," lanjutnya.


Sumber : OKEZONE

0 comments: