Mirip Aslinya! Bakery Ini Jual Kue Bentuk Paspor Singapura

Jumat, April 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Ilustrasi mata uang Rupee. Foto: Denis.Vostrikov/Shutterstock
Realistic cake banyak ditawarkan oleh bakery. Salah satunya bakery di Singapura yang baru-baru ini menawarkan kue berbentuk paspor Singapura yang mirip aslinya.
Beragam jenis kue mampu memanjakan lidah pecinta dessert. Salah satunya realistic cake yang sempat menjadi tren beberapa waktu lalu.

Bakery ini memamerkan salah satu pesanan kue berbentuk paspor di akun Facebook mereka (12/4). Awalnya kue tersebut dipesan khusus oleh seorang pelanggannya. Namun, kue paspor ini juga bisa dipesan oleh pelanggan lain.

Realistic Cake Berbentuk Paspor Singapura Foto: Facebook The Pine Garden

The Pine Garden memiliki ide membuat kue berbentuk paspor ini karena permintaan perpanjang masa paspor yang tinggi belakangan ini. Bahkan, di Singapura bisa memakan waktu hingga 3 bulan untuk masa perpanjangan.

"Dikarenakan permintaan yang tinggi, perpanjangan paspor bisa memakan waktu hingga 3 bulan. Buat kamu yang ingin liburan, jangan demoralisasi. Kamu masih bisa mendapatkan paspor di beberapa hari ini. Coba cek kue berdesain paspor ini sekarang!" tulis keterangan dalam unggahan Facebook The Pine Garden.

Keterangan tersebut diunggah bersama sebuah foto yang menampilkan satu loyang kue berbentuk paspor Singapura. Kue tersebut berupa sponge cake yang diberikan warna dasar merah mencolok, dibentuk menyerupai buku.

Pada bagian atas kue diberikan hiasan dengan gambar logo Singapura beserta tulisan 'Republic of Singapura'. Tulisan tersebut dibuat dengan warna kuning keemasan.

Realistic Cake Berbentuk Paspor Singapura Foto: Facebook The Pine Garden

The Pine Garden juga banyak menawarkan aneka kue dengan bentuk yang lucu dan unik. Seperti kue cokelat yang bagian atasnya diberikan topping cokelat dengan bentuk menyerupai sarang burung. Lalu diberikan juga kue berbentuk menyerupai telur warna-warni.

Ada juga realistic cake berbentuk durian yang dibuat oleh The Pine Garden. Bentuknya benar-benar menyerupai durian asli dengan kulit berduri yang warnanya hijau.


Sumber : kumparan.com

0 comments: