Mirip Kisah Wattpad , Viral Kepala Sekolah Akan Nikahi Siswinya

Rabu, April 20, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Mirip Kisah Wattpad, Viral Kepala Sekolah Akan Nikahi Siswinya
 

Kisah kepala sekolah yang akan menikahi siswinya menjadi viral setelah diunggah di TikTok karena mencuri perhatian banyak orang.

Pasalnya, lelaki dengan akun @fajrulfaj tersebut memperlihatkan perjalanan cintanya, mulai dari berkenalan, dekat, hingga akan meresmikan hubungannya dalam waktu dekat.

Lelaki bernama Fajrul Islam itu menggambarkan kisah cinta yang ia alami seperti cerita-cerita yang ada di situs Wattpad yang unik dan menarik, seperti yang sering ia baca.

"Akibat suka baca Wattpad malah ngalamin sendiri," tulis dia seperti yang Suara.com kutip pada Rabu (20/4/2022).

Kisah itu, jelas dia dalam video, diawali pada tahun 2019 silam, saat dirinya kerap berinteraksi oleh seorang siswi bernama Dila Santika. Karena berprestasi, gadis tersebut tampak sering menerima penghargaan, yang tentu saja diwakili oleh dirinya sebagai seorang kepala sekolah.

Pada Suara.com, Fajrul mengatakan, selain menjadi kepala sekolah, ia juga aktif mengajar di pondok pesantren di mana Dila mengenyam pendidikan agamanya. Ia sering melatih dan mendampingi Dila, hingga akhirnya mulai timbul ketertarikan.

Terlebih, lanjut lelaki 26 tahun itu, siswinya itu juga memiliki kepribadian yang membuatnya jatuh hati, dengan akhlak dan tutur kata yang baik.

"Awalnya dia siswi berprestasi di sekolah, sering lomba mewakili sekolah di tingkat provinsi, kebetulan dalam prosesnya saya yang melatih dan mendampingi setiap persiapan lombanya, maybe ada chemistry," ungkap lelaki yang berdomisili di Tulang Bawang, Lampung ini, Rabu (20/4/2022).

Ia pun memberanikan diri untuk menelepon orangtua dari perempuan yang saat ini berusia 19 tahun tersebut. Meski terkejut, kata Fajrul, orangtua Dila yang justru pertama kali memberikan arahan untuk melaksanakan khitbah sesegera mungkin, tanpa berpacaran yang dilarang oleh agama Islam.

 

Kini, pasangan yang terpaut usia kurang lebih 7 tahun tersebut tengah mempersiapkan pernikahannya yang akan digelar pada bukan Mei 2022 mendatang dan bersyukur dikelilingi oleh orang-orang baik yang mendukung hubungan dan niat baiknya.

Mengetahui video tersebut viral hingga telah mengumpulkan lebih dari 14 juta penonton, Fajrul mengatakan jika dirinya senang dan bersyukur.

"Alhamdulillah seneng tentunya, bersyukur banyak yang mendoakan dan melihat dari sisi yang baik, semoga kedepannya menjadi inspirasi bagi yang lain," tutup dia.


Sumber : SUARA

0 comments: