Mohamed Salah Angkat Suara soal Masa Depan di Liverpool, Bertahan atau Hengkang?

Sabtu, April 09, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Winger Liverpool, Mohamed Salah. (Foto: REUTERS/Phil Noble)


Mohamed Salah akhirnya angkat suara perihal kontraknya bersama Liverpool. Lalu, apakah bintang asal Mesir itu akan memilih bertahan atau hengkang? 

Sebagaimana diketahui, winger cepat kebanggaan The Reds itu tinggal menyisakan setahun masa baktinya di Anfield. Tepat pada Juni 2023, pemain berusia 29 tahun itu bisa pergi secara gratis.

Tentu saja Liverpool tak mau jika hal tersebut sampai benar-benar terjadi. Kerugian yang sangat besar akan mereka alami. Bagaimana tidak? Nilai pasar Salah saat ini bernilai Rp1,7 triliun!


Manajemen klub pun terus berusaha untuk memperpanjang kontrak mantan pemain AS Roma tersebut. Kendala ditemukan karena Salah mematok gaji yang cukup besar, setidaknya menyamai milik Cristiano Ronaldo atau Kevin de Bruyne.

Lalu respons Salah pun cukup mengejutkan. Pemain yang baru gagal meloloskan diri ke Piala Dunia Qatar 2022 itu cukup rendah diri bahwa tak ingin egois untuk menjalani negosiasi dengan Liverpool. 

"Saya tidak bisa egois sekarang dan berbicara tentang situasi saya," kata Salah dikutip dari Liverpoolecho, Sabtu (9/4/2022).

"Kami berada dalam periode paling penting bagi tim, jadi saya hanya harus berbicara tentang tim, fokus pada apa yang akan datang untuk tim dan itu yang paling penting," tambah pria Mesir itu.

"Semoga kami bisa optimis dan melihat apa yang akan terjadi," sahutnya. 

Salah memang berkomitmen untuk menetap di Anfield. Namun seperti yang dikatakan sebelumnya, dia mematok gaji yang lebih besar lagi. Maka dari itu, dia belum mau mengatakan 'ya' untuk perpanjang kontrak.

"Saya tidak bisa mengatakan ya dan saya tidak bisa mengatakan tidak," ucap Salah yang masih bimbang. 

Tentu para penggemar The Reds sangat berharap bahwa pemain bintangnya itu bisa menetap lebih lama lagi. Mereka tak bisa merelakan Salah pergi setelah kontribusi besar yang diberikan untuk tim kesayangannya.


Sumber : inews.com

0 comments: