Nikmati Party Cruise di Bali, Harga yang Dipatok Tak Bikin Kantong Kering

Kamis, April 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Nikmati Party Cruise di Bali, Harga yang Dipatok Tak Bikin Kantong Kering

Party cruise atau pesta di kapal menjadi salah satu hal yang menarik untuk dicoba. Bersenang-senang bersama teman di atas kapal layar tentu akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Seorang wanita berbagi pengalamannya berpesta di kapal layar. Momen ini ia bagikan melalui akun TikTok @dpix8.

Ia menyebutkan cruise party ini di Aneecha Sailing di Pantai Sanur, Bali. Di kapal itu, penumpang akan mendapatkan welcome drink dan juga camilan.

Selain itu ada sesi pemotretan yang bisa dilakukan untuk grup maupun individu. Penumpang juga bisa menikmati matahari terbenam di tengah laut sambil berjoget bersama teman-teman.

Setiap sudut kapal ini pun terlihat sangat cantik sehingga cocok diabadikan untuk feed Instagram. Anda juga bisa sekedar bersantai sambil minum cantik dan menikmati pemandangan menawan.

Party cruise di Bali (TikTok @dpix8)

Hamparan laut dan langit senja terlihat sangat indah di dalam kapal. Cara ini bisa menjadi pilihan tepat untuk rekreasi setelah penat dengan aktivitas sehari-hari.

Untuk harga menikmati pemandangan di pantai ini adalah Rp175 ribu per orang. Harga ini cukup sepadan dengan pemandangan dan pengalaman yang didapat.

Bagi Anda yang ingin file foto dari fotografer bisa membayar Rp75 ribu per foto dan akan dikirim melalui Google Drive. Kapal layar ini dibuka untuk umum sehingga tak ada syarat jumlah minimal pemesanan.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Wah harga di bawah 200 ribu cukup murah sih menurutku dengan pemandangan secantik itu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Masuk daftar wajib dikunjungi pas ke Bali ini mah. Cakep banget suasananya," ujar warganet ini.

"Yah baru tahu pas udah selesai ulang tahun. Buat tahun depan deh haha," tulis warganet lainnya ikut berkomentar.

Sementara itu, hingga Rabu (27/4/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali di TikTok.


Sumber : SUARA

0 comments: