Nowela Auparay Diam-diam Kembalikan Duit Manggung dari DNA Pro, Berapa Jumlahnya?

Sabtu, April 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Nowela Auparay Diam-diam Kembalikan Duit Manggung dari DNA Pro, Berapa Jumlahnya?

Nowela Auparay rupanya juga terseret dalam kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro. Kemarin, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu telah diperiksa penyidik.

Penyanyi yang juga dikenal dengan nama Nowela Idol ini menjelaskan, keterlibatannya dalam kasus tersebut hanya sebagai pengisi acara. Tidak ada kerja sama bentuk apapun setelah itu.

"Mengisi acara sebagai penyanyi di Jakarta, Agustus 2021," kata Nowela Auparay di Bareskrim Polri, Jumat (22/4/2022).

Penyanyi Nowela memberikan keterangan kepada awak media usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (22/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Nowela Auparay pun bersikap kooperatif, ia yang diperiksa sebagai saksi rupanya sudah mengembalikan honor manggung DNA Pro.

"Sudah, kami sudah proses dan sudah selesai semua," ujar penyanyi 34 tahun ini.

Saat ditanya berapa jumlahnya, Nowela Auparay enggan memberikan jawaban detail. Kepada awak media, ia hanya mengatakan uang tersebut tidak sampai ratusan juta rupiah.

Penyanyi Nowela bergegas usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (22/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Nggak, nggak sampai segitu," terangnya.

Bagi Nowela Auparay ini adalah bentuk kooperatif untuk membantu penyidik menyelesaikan kasus DNA Pro.

"Kalau memang harus dikembalikan saya akan kembalikan terutama mengembalikan apa yang bukan milik saya. Jadi semuanya sudah diproses dengan sangat baik," papar Nowela.

Berkaca dari kasus ini, Nowela Auparay pun akan lebih berhati-hati kedepannya. Ia tak mau kejadian tak mengenakan tersebut kembali terulang.

Nowela [Instagram]

"Jadi bahan pelajaran saya juga ke depannya, lebih hati-hati," ungkapnya.

Selain Nowela Auparay, ada Yosi Project Pop yang juga hadir pada Jumat (22/4/2022) untuk memenuhi pemeriksaan sebagai saksi.

Beda dari sang penyanyi, keterlibatan Yosi Project Pop sebagai pencipta jingle untuk DNA Pro. Atas jasanya tersebut, sang musisi dibayar lebih dari Rp 115 juta.



Sumber : SUARA

0 comments: