Ogah Sebar Ribuan Undangan, Bintang Emon Lebih Pilih Konsep Pernikahan Intimate

Kamis, April 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Ogah Sebar Ribuan Undangan, Bintang Emon Lebih Pilih Konsep Pernikahan Intimate


Komika Bintang Emon dan tunangannya Alca Octaviani dikabarkan akan segera menikah. Ditemui dalam peringatan Anniversary ke-26 Frank&Co di Altitude Grill, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022), komika asal Kalideres, Jakarta itu mengatakan bahwa pernikahannya akan digelar pada pertengahan tahun 2022.

Namun, alih-alih menggelar pernikahan megah dengan ribuan undangan kolega dan relasi, Bintang Emon dan Alca lebih memilih konsep pernikahan intimate dan terbatas.

"Ya keluarga terdekat sama sahabat aja mungkin, teman media juga nggak akan diundang sepertinya," ungkapnya setengah berkelakar kepada awak media.

Lebih lanjut, ia mengatakan pernikahannya nanti akan tetap mengusung adat Indonesia, yaitu perpaduan Betawi sebagai tanah kelahiran Bintang, dan adat Sunda sebagai tradisi keluarga tunangannya.

Menariknya, keduanya juga sudah memilih cincin pernikahan, yang dipilih berdua, dengan konsep sederhana dan elegan.

"Susah susah gampang cincin buat Alca itu awalnya, karena takut kebesaran, karena jarinya kecil, apalagi pas ngelamar aku nggak tahu ukuran jarinya," cerita Bintang.

Beruntungnya, cincin pertunangan itu kini bisa diukur dan disesuaikan ulang di jari manis Alca, seperti layanan di Frank&Co tempat ia membeli cincin.

"Sekarang kita udah pilih berdua dan mesen juga, tinggal ditunggu cincinnya nanti," jelas Bintang Emon.


Sumber : SUARA

0 comments: