Pengakuan Horor Penghuni Gedung Tua di 'Kota Mati Tommy Soeharto'

Selasa, April 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Karawang - Penampakan berwujud gundul dan bertubuh kecil jadi sosok mistis penunggu gedung tua di 'Kota Mati Tommy Soeharto'. Sosok itu pun dikenal oleh warga sebagai 'Jurig Gundul' atau Tuyul.

Dodon Albantani warga yang menetap di salah satu ruangan di gedung tua mengisahkan bahwa sosok seperti anak kecil tidak berambut alias gundul selalu menampakan dirinya di gedung tua.

"Paling kalau mistisnya itu di sini yang sering tampak itu 'Jurig Gundul' mirip tuyul itu waktu ada dua pohon kelapa sawit di depan gedung tua ini," ucapnya saat ditemui di gedung tua

Selain itu, ia juga sering mendengar suara-suara aneh, dan juga sosok perempuan menggendong anak.

"Pernah saya lihat juga sosok perempuan menggendong anaknya, tapi memang tidak sering seperti si tuyul itu, dan paling yang sering juga suara-suara aneh, seperti benda jatuh atau teriak dan lain-lain," ujarnya.

Tapi ia tidak terlalu mengindahkan hal tersebut, bahkan ia sudah menetap lama di salah satu ruangan di gedung tua tersebut.

"Kalau saya positif saja, mungkin sosok itu ingin menguji saja seberapa kuat kah saya betah di sini, tapi alhamdulillah sudah hampir dua tahun saya tinggal di sini," katanya.

Diberitakan sebelumnya, gedung tua di 'Kota Mati Tommy Soeharto' ini memang sering jadi incaran para youtuber untuk membuat konten horor atau konten uji nyali.

Bahkan saat detikJabar ke lokasi, kesan angker terlintas saat pandang melihat keseluruhan gedung tersebut. Meski seram, gedung tua ini sering dikunjungi para fotografer untuk membuat prewed atau foto lainnya.

Sumber : detik.com

0 comments: