Perdana Priyanka Chopra Bicara tentang Putrinya, Dapat Pembelajaran Sebagai Orang Tua Baru

Sabtu, April 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Priyanka Chopra (Cosmo)
Priyanka Chopra (Cosmo) 

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menyambut putri pertama mereka bersama, yang lahir melalui ibu pengganti awal tahun ini.  Setelah mengumumkan kelahirannya, pasangan itu akhirnya berbicara tentang putrinya untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu lamanya merahasiakan perjalanan pengasuhan mereka.

Dalam percakapan dengan teman baiknya, Lilly Singh baru-baru ini untuk bukunya yang akan datang Be a Triangle: How I Gont from Being Lost to Getting My Life, Priyanka berbagi cerita tentang pengalaman menjadi orang tua baru bagi putrinya. 

Ini pertama kalinya dia berbicara tentang menjadi seorang ibu. Sebelumnya, ia di acara pra-Oscar yang dia bawakan dia mengatakan tidak banyak keluar, menunjukkan bahwa dia sibuk menghabiskan waktu dengan bayinya yang baru lahir.

Kepada Singh dikutip dari Pinkvilla, Priyanka berbicara tentang jenis gaya pengasuhan yang dia terapkan saat dia berbicara tentang membiarkan anaknya memilih jalannya sendiri. 

Priyanka memberi tahu Lilly, "Sebagai orang tua baru saat ini, saya terus berpikir bahwa saya tidak akan pernah memaksakan keinginan, ketakutan, pengasuhan saya kepada anak saya. Saya selalu percaya bahwa anak-anak datang melalui Anda bukan dari Anda."

Lebih lanjut dia mengatakan, "Tidak ada kepercayaan seperti ini adalah anak saya dan saya akan membentuk segalanya. Mereka datang melalui Anda untuk menemukan dan membangun kehidupan mereka sendiri. Menyadari hal itu sangat membantu saya, orang tua saya sangat tidak menghakimi dengan cara tertentu."

Priyanka Choprs dan Nick Jonas mengumumkan kelahiran putri mereka pada 22 Januari di Instagram.  Baru-baru ini dilaporkan ibu Priyanka Chopra, Madhu Chopra juga belum bertemu cucunya dan ingin segera melihatnya.

Hal itu diungkapkan dalam wawancara langsung dengan ETimes. Madhu mengatakan tidak melihat cucunya tetapi mereka sesekali melakukan Facetime. "Saya belum melihatnya. Saya di sini (India) dan dia di LA. Kami melakukan Facetime sesekali," kata Madhu dikutip dari Abp Live.

"Saya pikir dia bahagia dan gembira. Hanya ini yang bisa saya katakan untuk saat ini. Tapi mungkin saat saya  pergi dan temui dia di tengah tahun, saya akan dapat menjawab ini dengan lebih baik. Saya selalu berharap. Jangan pernah mengatakan tidak. Ini negaranya, dia bisa datang," lanjutnya. 

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: