Prediksi Man City vs Liverpool di Piala FA

Sabtu, April 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Mo Salah kemungkinan besar akan kembali menjadi starter lawan Man City. (Action Images via Reuters/CARL RECINE)

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City akan menghadapi Liverpool pada pertandingan semifinal Piala FA di Stadion Etihad, Sabtu (16/4) malam WIB. Berikut prediksi Man City vs Liverpool di semifinal Piala FA.

The Citizens kembali berjumpa dengan Liverpool. Kali ini kedua tim akan bentrok pada babak semifinal Piala FA setelah sebelumnya bertemu di Liga Inggris pekan lalu.

Persaingan Man City dan Liverpool memang tidak hanya sengit dalam perebutan gelar Liga Inggris tetapi juga di Piala FA.

The Citizens kini menempati puncak klasemen Liga Inggris dengan 74 poin atau unggul satu poin dari Liverpool di peringkat kedua.

Kini, kedua tim kuat di Liga Inggris itu akan kembali bentrok dalam pertandingan semifinal Piala FA. Man City hadir ke laga ini usai memastikan lolos ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Atletico Madrid.


Sedangkan, Liverpool melaju ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Benfica. Tak ayal pertemuan Man City vs Liverpool dipastikan berlangsung sengit pada Sabtu (16/4) malam.

Berikut prediksi Man City vs Liverpool di semifinal Piala FA yang dihimpun dari tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Saatnya Manchester City Menang (Haryanto Tri Wibowo)

Setelah dua kali bermain imbang 2-2 musim ini, Man City saya prediksi akan bisa meraih kemenangan atas Liverpool pada semifinal Piala FA di Stadion Wembley.

Man City mungkin tidak akan diperkuat Kevin De Bruyne dan Kyle Walker, tapi kondisi itu menjadi momen tepat untuk pemain seperti Riyad Mahrez dan Phil Foden menunjukkan kemampuan terbaik.

Mo Salah kemungkinan besar akan kembali menjadi starter setelah menjadi cadangan saat Liverpool melawan Benfica. Tapi kehadiran pemain asal Mesir itu belum juga mampu 'klik' dengan skuad Liverpool.

Man City saya prediksi akan menang 2-0 atas Liverpool.

Liverpool Hajar Man City ( Surya Sumirat)

Man City melawan Liverpool dengan skuad yang kurang ideal. Mesin serangan Man City Kevin de Bruyne diragukan bermain karena cedera. Masalah sama dimiliki Kyle Walker.

Sementara Liverpool memiliki kekuatan terbaik. Dengan kondisi yang lebih baik, Liverpool akan mendominasi permainan dan membuat The Citizens tertekan.

Saya memprediksi The Reds akan menang 3-1 atas Man City.

Liverpool dijagokan menang atas Man City. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Liverpool Menangi Duel Berkelas (Nova Arifianto)

Sajian pertandingan berkelas akan kembali tersaji kala dua kesebelasan ini bertemu. Hanya saja Manchester Biru tidak bisa menampilkan kekuatan terbaik. Kendati punya kedalaman skuad, kehilangan De Bruyne , Walker, dan mungkin Foden bakal terasa.

Merseyside Merah bakal hadir dengan starter utama, namun bukan berarti bakal dominan. Sepak bola menyerang yang diperagakan Man City dan Liverpool akan menjadi pemandangan yang memanjakan mata.

SayaprediksiManchester City vs Liverpool di Piala FA berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim tamu.

Liverpool Singkirkan Man City (Juprianto Alexander)

Absennya Walker dan De Bruyne sebuah kerugian besar di laga sepenting ini. Terlebih De Bruyne yang tengah menanjak penampilannya.

Skuad Man City yang tidak komplet bakal memberikan keuntungan buat Liverpool. Laga ini juga menjadi kesempatan buat Salah mengakhiri paceklik gol ke gawang lawan.

Pertemuan ini akan berlangsung menarik karena kedua tim akan tampil ofensif. Dalam kondisi seperti saya memperkirakan Liverpool bisa keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Liverpool Lebih Bugar dari Man City (M Rizki Haerullah)

Pertandingan Man City vs Liverpool dipastikan akan menyajikan permainan seru dan menarik. Laga ini mempertemukan dua tim kuat dan pesaing juara di Liga Inggris.

Tapi dalam dua laga terakhir kedua tim sama-sama hanya mampu bermain imbang baik itu di Liga Inggris maupun di Liga Champions.

Namun Liverpool yang pada laga terakhir menyimpan beberapa pemain kuncinya tampak akan bermain lebih bugar di Etihad. Saya memprediksi Liverpool menang 2-0 atas Man City.


Sumber : cnnindonesia.com

0 comments: