Restoran Ini Sajikan Menu Makanan Mirip Plester Dinding, Bikin Penasaran

Rabu, April 20, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Restoran Jepang Ini Sajikan Menu Makanan Mirip Plester Dinding, Bikin Penasaran (Sumber: Oddity Central)

Berbagai menu makanan dihadirkan seunik mungkin agar para pelanggan tertarik. Mulai bentuk, rasa, hingga cara penyajian yang dibuat anti mainstream. Seperti sebuah restoran di Jepang yang menyajikan makanan penutup yang bentuknya mirip seperti pecahan plester dinding. 

Restoran ini bernama Opuses yang berlokasi di The Royal Park Hotel di Ginza, Tokyo. Menu makanan penutup ini jadi hidangan yang laris dibeli para pelanggan. Bentuknya seperti potongan plester dinding, bahkan seperti triplek.

Sejatinya, makanan penutup Opuses ini terdiri dari es krim yang dilapisi dengan potongan meringue seperti plester. Meskipun es krim itu sendiri tidak terlalu terlihat. Beberapa dari ratusan orang yang mengomentari foto tersebut mengklaim bahwa makanan penutup itu sebenarnya enak. 

Meskipun terlihat aneh, namun menu makanan unik ini berhasil menjadi sorotan netizen. Foto-fotonya bahkan viral di sosial media. Berikut Liputan6.com merangkumnya dari Oddity Central, Selasa (19/4/2022).

Menu Makanan Mewah

Restoran Jepang Ini Sajikan Menu Makanan Mirip Plester Dinding, Bikin Penasaran (Sumber: Oddity Central)

Hidangan penutup ini ditempatkan pada piring elegan yang membuatnya terlihat mewah. Tak heran, menu makanan penutup dari restoran Opuses ini seketika mencuri perhatian pelanggan. Tak sedikit yang akhirnya menjajal dessert unik ini. 

Menu makanan berwujud plester dinding ini menempati peringkat yang cukup tinggi. Hal ini sudah direncanakan para koki di Opuses. Mereka akhirnya membuat menu makanan yang sukses menjadi perhatian. 

Bentuk yang Unik

Menurut IT Media, makanan penutupnya disebut "Gray" dan terdiri dari es krim stroberi dan pistachio mousse yang disembunyikan di bawah lembaran tipis meringue wijen hitam. Bahan dasar makanan penutup tersebut meyakinkan Gray menjadi makanan yang lezat.

Restoran Opuses di Ginza sendiri terkenal dengan masakan avant-garde-nya. Namun jika dilihat dari impressi netizen di Twitter, mereka mungkin terlalu berlebihan dengan makanan penutup yang terinspirasi dari plester-plesteran ini. 



Sumber : liputan6.com

0 comments: