Salah Beli Es Krim untuk Pacar, Aksi Perhatian Pria Ini Bikin Publik Ikutan Meleleh

Jumat, April 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Salah Beli Es Krim untuk Pacar, Aksi Perhatian Pria Ini Bikin Publik Ikutan Meleleh
 

Memiliki pasangan yang bisa saling mengerti tentu merupakan hal yang patut disyukuri. Apalagi saat pasangan selalu bersabar dan kerap memberikan perhatian lebih.

Seorang wanita menunjukkan betapa pacarnya sangat sabar dan pengertian saat tengah membelikannya es krim. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @themacfamily.

Dalam unggahan itu, ia tengah menunggu pacarnya membeli es krim di dalam mobil. Setelah menunggu, ternyata pacarnya membeli es krim yang tak terlalu ia sukai.

"Umm sayang, bukan bermaksud kasar, tapi itu bukan es krim yang aku mau," ujar wanita ini secara perlahan agar tak menyakiti perasaan pacarnya.

Ternyata wanita ini ingin es krim cokelat dengan reese cup. Walau begitu, dia kemudian mengatakan tetap akan menyantap es krim yang telah dibelikan pacarnya.

Pacar perhatian (TikTok @themacfamily)

Namun, pria tersebut tetap memanjakan wanita ini dan tak keberatan untuk kembali membeli es krim sesuai dengan yang diminta.

"Nggak apa-apa sayang. Dengar aku, aku bakal makan semua es krim ini, dan aku akan pergi membelikan es krim yang kamu mau," kata pria ini dengan nada yang lembut.

Pria itu kemudian keluar dari mobil dan segera berjalan untuk membeli es krim yang diinginkan sang pacar. Setelah beberapa saat, akhirnya pria ini datang dengan es krim yang diminta.

Pacarnya itu memang selalu bersifat baik dan memanjakannya. Wanita ini pun sangat bersyukur memiliki pasangan seperti pria ini.

Video tersebut lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Wow, dia baik banget, super perhatian dan sabar. Suaranya bahkan sangat lembut," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kamu wanita paling beruntung yang aku tahu. Di mana bisa mendapatkan pria seperti itu?" ujar warganet ini.

"Aku mau cowok kayak gini plis. Perhatian banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (18/4/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali di TikTok.

 

Sumber : SUARA

0 comments: