Soroti Kasus Tri Suaka dan Zidan, Rizwan Anak Sule Sarankan Andika Kangen Band Adu Tinju?

Rabu, April 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Soroti Kasus Tri Suaka dan Zidan, Rizwan Anak Sule Sarankan Andika Kangen Band Adu Tinju?

Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa hadir sebagai bintang tamu dalam program Ini Bukan Talkshow di kanal YouTube Sule Productions pada 26 April 2022.

Ia diminta membahas lagi permasalahan dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan oleh putra Sule, Rizwan Fadilah.

"Om Andika ini sebenarnya kenal nggak sih sama musisi yang inisialnya Tri Suaka dan Zidan ini?" tanya Rizwan, dikutip Rabu (27/4/2022).

Menjawab pertanyaan Rizwan, Andika Kangen Band berkata bahwa dirinya mengenal sosok Tri Suaka sudah sejak satu tahun belakangan.

Potret Andika Kangen Band Pamer Tato (Instagram/@babang_andikamahesa)

"Tri itu sudah lama ajakin collab. Cuma memang nggak ketemu jadwalnya saja, karena saya kebetulan ada beberapa syuting. Sampai akhirnya ketemu di HUT ANTV kemarin, mulai ngobrol kami di situ," terang Andika Kangen Band.

Namun untuk Zinidin Zidan, Andika Kangen Band baru sekali bertemu dan mengenal yang bersangkutan dalam pertemuan di acara tersebut.

"Akhirnya ya sudah, kami di situ ngobrol," kata dia.

Hingga akhirnya, muncul aksi parodi dari Tri Suaka dan Zinidin Zidan terhadap Andika Kangen Band yang memicu kontroversi. Di mana tindakan kedua penyanyi dianggap menyinggung kualitas karya musisi lain.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan sendiri sudah meminta maaf atas aksi parodi tersebut. Andika Kangen Band juga sudah memberikan tanggapan atas permintaan maaf mereka.

 

"Gue bilang, ya manusia itu tempatnya salah dan gue memaklumi itu. Ya mungkin Allah tegur dia atas apa yang dia lakuin, karena Allah sayang sama dia," ucap lelaki 38 tahun.

Mendengar reaksi Andika Kangen Band atas aksi parodi Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Rizwan awalnya memberi apresiasi lewat tepuk tangan.

Namun setelahnya, dia melontarkan pertanyaan nyeleneh yang membuat seisi studio tertawa.

"Ini kemarin om kan sempat ada masalah, pernah nggak kepikiran buat menyelesaikan masalahnya itu dengan cara tinju gitu, kayak Vicky?," tanyanya ke Andika Kangen Band.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan di podcast Anji Manji. (Youtube/dunia MANJI)

Sang vokalis sendiri hanya bisa tertawa mendengar pertanyaan Rizwan Fadillah. Dalam candanya, ia mengaku lebih tertarik bertarung tinju dengan Sule daripada Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

"Om tinju sama ayah saja ya?" jawab Andika Kangen Band sambil bertanya balik ke Rizwan.


Sumber : SUARA

0 comments: