Sudah 2 Tahun LDR dengan Pacar, Wanita Ini Mengaku Dirinya Malah Suka Suami Orang

Sabtu, April 09, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Sudah 2 Tahun LDR dengan Pacar, Wanita Ini Mengaku Dirinya Malah Suka Suami Orang

Menjalani LDR (long distance relationship) bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Saat LDR, kesetiaan terhadap pasangan juga akan diuji.

Salah satu contoh adalah curhatan wanita satu ini. Wanita asal Malaysia tersebut mengaku dirinya malah suka suami orang selama LDR dengan pacar.

Melansir mStar, curhatan wanita ini dibagikan di laman Twitter @twtmalaywedding. Di sana, wanita ini menulis jika dirinya sudah 2 tahun LDR.

"Baru-baru ini, di tempat kerja saya, ada seorang lelaki. Wajah dia seakan-akan mirip wajah pacar saya. Untuk penjelasan, saya dan pacar sudah 2 tahun LDR," tulisnya.

"Apabila saya lihat wajah lelaki itu, saya merasa sedih dan suka pada saat yang sama," lanjutnya.

Ilustrasi hubungan LDR (Unsplash/Kevin Escate)
Ilustrasi hubungan LDR (Unsplash/Kevin Escate)

Meski begitu, rekan kerja wanita ini ternyata sudah menikah. Wanita ini pun sudah mencoba untuk menjauhkan diri karena tidak ingin merebut suami orang.

Di sisi lain, wanita ini juga merasa kesulitan untuk memendam perasaannya karena mereka satu kantor dan selalu bertemu setiap hari.

"Saya coba menjauhkan perasaan ini. Apa yang harus saya lakukan, kami satu kantor dan selalu bertemu dia. Dan saya memang menjauhkan diri karena saya tidak mau merebut suami orang."

"Setiap hari saya berdoa agar Allah kuatkan hati ini. Jangan terlibat dengan hal seperti ini. Ini benar-benar mengganggu konsentrasi saya," tambahnya.


Wanita ini memutuskan untuk membagikan curhatan ke Twitter karena dirinya sudah tidak tahu harus berbuat apa. Ia pun meminta solusi dari warganet.

Ilustrasi naksir teman. (Unsplash)
Ilustrasi naksir teman kerja. (Unsplash)

Setelah membaca curhatan tersebut, tidak sedikit warganet yang turut mengingatkan hingga mengecam wanita ini karena menyukai suami orang.

"Inilah sebabnya saya paranoid dengan perempuan. Sampai saya tak mau suami berteman dengan perempuan walau teman kantor. Bukan karena tak percaya suami, tapi saya tidak percaya perempuan lain," tulis salah satu komentar.

"Pacar kan masih ada. Milikmu dan bukan suami orang. Cobalah berpikir lebih jauh. Jangan mengambil risiko merusak rumah tangga orang lain," tambah warganet mengingatkan wanita yang tengah LDR ini.

Tidak hanya itu, ada juga yang berharap wanita ini berpikir rasional dan mulai memberi jarak kepada rekan kerjanya.

"Memang harus dibuang semua perasaan itu karena tidak ada solusi lain. Coba introspeksi diri. Kalau tidak mau orang merusak hubungan kita, jangan jadi orang semacam itu," tulis komentar lain menyarankan.



Sumber : SUARA

0 comments: