Survei Ini Ungkap Waktu Ideal Orang Indonesia Pertama Kali Bilang I Love You ke Pasangan

Selasa, April 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Survei Ini Ungkap Waktu Ideal Orang Indonesia Pertama Kali Bilang I Love You ke Pasangan

Hubungan percintaan kerap ditandai dengan tonggak sejarah, seperti kapan pertama kali bilang 'I Love You', pertama kali bertemu orangtua pasangan, hingga kapan memutuskan melakuan persiapan ke arah yang lebih serius.

Pertanyaannya kini, berapa lama rerata orang Indonesia memutuskan bilang sayang, bertemu keluarga pasangan, hingga memutuskan menikah dengan pasangan barunya?

Dikutip dari siaran pers Senin (25/4/2022), YouGov membuat survei dengan bertanya kepada 1.055 orang Indonesia terkait garis waktu ideal mengambil langkah-langkah penting selanjutnya bersama pasangan.

Penasaran dengan hasil survei tersebut? Berikut paparannya!

Ilustrasi pasangan (pexels/Asad Photo Maldives)

Waktu Ideal Orang Indonesia Menunggu Bilang " I Love You'

Hasil survei mencatat tujuh dari sepuluh orang Indonesia secara online akan mengucapkan kata I Love You sebelum setahun hubungan yang dirayakan. Sementara sisanya percaya mengekspresikan kata sayang tersebut bisa dilakukan lebih cepat atau sekitar dua minggu setelah jadian.

Waktu Ideal Orang Indonesia Bertemu Orangtua Pasangan

Mayoritas responden mengaku dengan senang hati memperkenalkan pasangan baru mereka ke orangtua atau keluarga dekat (sekitar 78 persen) atau pergi berlibur bersama pasangan (70 persen) pada setahun jadian, atau bahkan lebih awal.

Untuk urusan pergi liburan berdua, lelaki (63 persen) delapan poin lebih tinggi dibanding perempuan (55 persen) untuk mengakui bahwa melakukan perjalanan berdua bisa dilakukan dalam tahun pertama hubungan.

 

Waktu Ideal Orang Indonesia Memutuskan untuk Bertungan dan Menikah

Mayoritas responden percaya bahwa waktu paling tepat untuk menyematkan cincin di jari manis adalah dua tahun setelah berpacaran.

Lainnya lebih cepat lagi dengan berpikir bahwa tunangan (35 persen) atau menikah (20 persen) bisa terjadi bahkan sebelum setahun tonggak hubungan.

Bagaimana, ingin mencoba mengikuti waktu ideal dalam hubungan versi survei di atas?

 

Sumber : SUARA

0 comments: