Tinggalkan Chelsea, Antonio Ruediger Dibayar Real Madrid Segini Baca artikel sepakbola,

Selasa, April 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Antonio Ruediger. (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Madrid - Antonio Ruediger akan meninggalkan Chelsea di akhir musim. Bek Jerman itu kabarnya akan merapat ke Real Madrid, dan mendapat bayaran yang lebih tinggi.
Kontrak Ruediger akan habis akhir musim ini. The Blues kesulitan memperpanjang kontraknya.

Penawaran gaji The Blues, yang sedang disanksi Pemerintah Inggris, ditolak Ruediger. Maka dari itu, bek 29 tahun itu bakal cabut dengan status bebas transfer.


Bek yang sudah mempersembahkan gelar juara Liga Champions untuk Chelsea itu kemudian dilaporkan akan pindah ke Real Madrid. Kesepakatan awal diberitakan sudah terjalin antara kedua belah pihak.

Di Madrid, Antonio Ruediger kabarnya akan mendapat kenaikan gaji ketimbang di Chelsea. Eks Stuttgart dan AS Roma itu kabarnya akan digaji Real Madrid sekitar 350 ribu Euro per pekan, atau sekitar Rp 5,5 miliar.

Ruediger sendiri kabarnya akan dikontrak selama empat tahun. Jika rampung, Ruediger akan menjadi pembelian pertama Los Blancos menyambut musim 2022/2023.

Antonio Ruediger akan melengkapi lini belakang Real Madrid, yang kehilangan bek tangguh usai Sergio Ramos dan Raphael Varane hengkang. Ia akan menjadi tandem Eder Militao atau David Alaba di jantung pertahanan Los Galacticos.


Sumber : detik.com

0 comments: