Tingkat Pendidikan Vivian Hsu Diejek Netizen, Begini Balasan Menohok Sahabatnya

Rabu, April 20, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Vivian Hsu (Instagram)
Vivian Hsu (Instagram)

Bintang Taiwan Vivian Hsu (47) sedang sibuk mempersiapkan konsernya di Taipei Arena, Taiwan, yang digelar pada 7 Mei mendatang. Rencana konser tersebut membuatnya Vivian menjadi sorotan dan sejumlah netizen bahkan memberi komentar yang kejam tentang kemampuan menyanyinya. Tak hanya itu, ada juga netizen yang menyinggung soal pendidikan sang biduan.

Hal itu pun membuat sahabat baik Vivian, Ding Ning, memberikan pembelaan. “Dengan semua komentar negatif tentang suara Vivian, satu kritik yang benar-benar membuatku marah adalah yang mengatakan dia tidak berpendidikan tinggi!” Ding Ning (51) menulis di akun Facebook-nya.

“Tahukah Anda mengapa (dia tidak melanjutkan studinya)? Itu demi mendapatkan tempat pertama dan memenangkan sepeda motor di ajang pencarian bakat yang pernah dia ikuti," tulis Ding Ning.

Sekadar informasi, Vivian memulai kariernya di dunia hiburan setelah memenangkan kompetisi Taiwan Talented Beautiful Girl pada tahun 1990 ketika dia baru berusia 15 tahun.

Ding Ning melanjutkan: "Dia berasal dari keluarga orang tua tunggal, dan ibunya, yang harus membesarkan tiga anak tidak dapat membayar sewa tepat waktu, jadi (Vivian) ingin membantu biaya keluarga."

“Dia merasa bahwa mencari uang untuk keluarganya lebih penting daripada belajar saat itu karena dia selalu bisa kembali ke sekolah nanti. (Anda) harus benar-benar berpikir sebelum mengkritik orang lain. Keberhasilan seperti itu tidak terjadi secara kebetulan,” tambah Ding Ning.

Dan itu benar. Vivian memang melanjutkan pendidikannya dan akhirnya lulus dengan gelar master dari Universitas Shih Hsin.

Ding Ning yang super suportif pada Vivian kemudian mengakhiri postingannya dengan mengirimkan ucapan selamat kepada Vivian untuk konsernya yang akan datang.

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: