Tokyo Verdy Undang WNI, Sinyal Debut Arhan?

Jumat, April 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Pratama Arhan belum mendapat menit bermain di Tokyo Verdy. (AP/Suhaimi Abdullah)


- Tokyo Verdy mengundang Warga Negara Indonesia (WNI) di Jepang menonton pertandingan melawan Vegalta Sendai secara gratis di stadion, pada 4 Mei 2022.

Tokyo Verdy akan menjamu Vegalta Sendai pada pekan ke-14 J2 League di stadion Ajinomoto, Rabu (4/5) pukul 11.00 waktu Tokyo atau pukul 13.00 WIB. Hanya WNI yang tinggal di Jepang bakal mendapat tiket gratis. Mereka akan dipersilakan masuk secara cuma-cuma mendapat kursi non reservasi.

"Dengan senang hati, Tokyo Verdy ingin mengundang masyarakat Indonesia yang tinggal di Jepang untuk menghadiri kompetisi Liga 2 musim 2022 melawan Vegalta Sendai pada tanggal 4 Mei 2022 di Stadion Ajinomoto Tokyo," tulis Tokyo Verdy di situs resmi.


Di laman resmi klub, Tokyo Verdy menyebut tiket gratis ini juga hanya dibagikan untuk WNI yang berusia di bawah 22 tahun dan di atas 65 tahun.

"Tokyo Verdy telah menyediakan tiket undangan gratis untuk kursi non reservasi dengan ketentuan yang berlaku. Yang berhak mengikuti acara 'Hari Supporter Indonesia di Jepang' adalah seluruh masyarakat Indonesia yang tinggal di Jepang," lanjut mereka.

Bagi WNI yang kehabisan tiket gratis, Tokyo Verdy juga menyediakan harga khusus untuk WNI di Jepang untuk kursi bagian belakang di Area B.

"Silakan pilih jenis kursi yang anda inginkan, dan nikmati pertandingan seru melawan Vegalta Sendai," tulis Tokyo Verdy.

Di satu sisi, Tokyo Verdy sampai saat ini belum memainkan Pratama Arhan setelah direkrut dari PSIS Semarang pada Februari lalu. Tokyo Verdy juga belum menunjukkan tanda-tanda bakal memainkan Arhan sejak sang pemain sudah bergabung dengan skuad utama pada 23 Maret silam.

Tokyo Verdy sudah melewati lima pertandingan tanpa sekalipun memberi kesempatan Pratama Arhan mencatat debutnya. Pertandingan melawan Vegalta Sendai yang mengundang WNI di Jepang diharapkan dapat menjadi momen Arhan merumput untuk kali pertama di klub legendaris Jepang tersebut.


Sumber : cnnindonesia.com

0 comments: