Tri Suaka dan Zidan Sudah Minta Maaf Langsung, Andika Kangen Band Anggap Masalah Selesai

Kamis, April 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Tri Suaka dan Zidan Sudah Minta Maaf Langsung, Andika Kangen Band Anggap Masalah Selesai

Andika Kangen Band menegaskan masalahnya dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan sudah selesai. Hal itu lantaran Tri dan Zidan susah meminta maaf langsung kepadanya.

"Soal permasalahan Tri Suaka dan Zidan semakin besar ya, sudah enggak karuan ya. Akhirnya saya menelepon Pak Mario dan Pak Wayan (pengacara) untuk meredam masalah ini," ujar Andika Kangen Band didampingi kuasa hukumnya, dalam virtual Zoom, Kamis (28/4/2022).

Mario Andreansyah selaku kuasa hukum Andika pun mengakui sempat melayangkan somasi terbuka kepada Tri Suaka dan Zidan. Namun, tidak secara tertulis dan ketat hukum.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan. [Youtube/dunia MANJI]

Somasi terbuka itu pun sudah ditanggapi pihak Tri Suaka dan Zinidin Zidan dengan menyampaikan permohonan maaf ke publik lewat media sosial. Selain itu, juga sudah mengontak Andika langsung untuk meminta maaf dan diterima permohonan maafnya.

"Andika juga sudah berbesar hati menerima permintaan maafnya, kami welcome," ujar Mario Andreansyah.

Pengacara Andika Kangen Band yang lain, Wayan Saka pun berharap dengan adanya saling maaf memaafkan ini persoalan antara Andika dengan Tri Suaka dan Zidan tidak lagi dipanasi publik. Pihaknya ingin masalah cukup selesai sampai di sini.

"Semoga jadi pelajaran agar tidak ada seperti ini lagi, semoga jadi dewasa dan bisa menghargai satu sama lain," imbuh Wayan.

Andika Kangen Band ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018) [suara.com/Sumarni]

"Masyarakat dan netizen cukuplah sampai di sini, harapan kita cepat selesai dan tidak perlu lagi panjang lebar dan hujat menghujat. Sudah selesai, tidak adalagi persoalan," ucap Wayan Saka menambahkan.

Andika Kangen Band pun sepakat dengan hal tersebut. Ia yang sempat tersinggung pun sudah memaafkan dan memaklumi bahwa manusia tempatnya salah.

 

"Saya juga minta maaf atas berita di luar yang heboh, saya manusia biasa saya mohon maaf. Yang jelas ini bukan kemauan saya, saya ikhlas lahir batin. Saya mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada salah kata juga, kita semua manusia pernah salah," tutur Andika Kangen Band.


Sumber : SUARA

0 comments: