Viral Kisah Perempuan Malaysia Diajak Nikah Lelaki Tak Dikenal, Beri Request Khusus: Besarkan Payudara!

Senin, April 18, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Viral Kisah Perempuan Malaysia Diajak Nikah Lelaki Tak Dikenal, Beri Request Khusus: Besarkan Payudara!

Viral kisah seorang perempuan Malaysia diajak menikah, tapi diminta untuk membesarkan payudara. Kisah tersebut berhasil membuat netizen menjadi berang.

Peristiwa tidak mengenakan dialami perempuan bernama Kira yang membagikan pengalamannya lewat utas Twitter. Ia bercerita bahwa dirinya diajak menikah oleh seorang lelaki tapi berakhir dengan dugaan pelecehan.

Mengutip World of Buzz, Kamis (14/4/2022) Kira membagikan percakapannya dengan lelaki yang mengajaknya menikah.

Lelaki itu menyebut bahwa ia adalah Asisten Medis di Rumah Sakit Pemerintahan, dan mengaku sebelumnya sudah kehilangan kontak dengannya.

"Kami sempat hilang kontak, tapi tiba-tiba ia mengirimi saya pesan dan menyatakan ingin menikah dengan saya," cerita Kira.

Setelah memberi tahu maksud tersebut, Kira mengatakan bahwa bila lelaki tersebut serius, ia harus bertemu dengannya dan orangtuanya lebih dulu, apalagi Kira masih berstatus pelajar.

Keinginan lelaki tersebut semakin menggebu, bahkan menyatakan ingin buru-buru menikah, bahkan tanpa akad nikah.

"Bisakah kita menikah dulu? Aku tidak bisa lagi menahannya. Kalau mau kuliah juga boleh tapi nikah saja aja dulu," ungkap lelaki tersebut.

Mendengar permintaan itu Kira lantas bertanya, bakal tinggal di mana ia nanti, dan apa yang tidak bisa lelaki tersebut tahan.

 

Selanjutnya lelaki itu mengatakan karena Kira tidak bisa menolaknya, dan mengatakan ia terlalu cantik untuk dibiarkan sendiri terlalu lama.

"Kamu tinggal saja dengan teman-temanmu. Saat aku cuti, aku akan menjemputmu," kata lelaki itu

"Aku akan memberimu uang saku. Apa yang kamu khawatirkan? Gaji saya juga cukup untuk menabung. Anda hanya perlu bersantai, karena sekarang pekerjaan saya sudah cukup," kata dia lagi.

Namun setelah menyampaikan keinginannya, lelaki itu menyampaikan keinginan pribadinya, yaitu meminta Kira untuk memperbesar payudara miliknya.

Setelah mengetahui permintaan itu, Kira langsung meminta lelaki tersebut untuk mencari orang lain yang sudah memilikinya, yakni payudara yang besar.

"Saya tidak ingin mengubah diri saya untuk seorang lelaki. Kami menerimaku apa adanya. Dan saya tidak suka memiliki tubuh yang lebih besar dari saat ini. Saya akui saya datar, tetapi permintaan Anda tidak masuk akal. Carilah seseorang yang sudah memilikinya," kata Kira panjang lebar.

Namun mendapatkan respon itu dari Kira, lelaki itu dengan keras kepala tetap menolak dan tetap menginginkan gadis tersebut.

"Tidak, saya mau kamu. Saya tidak meminta Anda mengubah apapun, hanya membuatnya jadi lebih besar. Payudaramu sudah besar, jadi buatlah sedikit lebih besar," jawab Lelaki itu.

Mendapat respon itu, Kira langsung berang dan menganggap lelaki itu sudah punya pemikiran cabul alias kotor. Kira lantas menyampaikan kemarahannya.

"Pernikahan bukan tentang seks saja," ungkap Kira yang juga disetujui lelaki tersebut.

"Lalu kenapa kamu memintanya? Apakah lelaki hanya peduli dengan payudara perempuan? Saya tidak peduli jika Anda memiliki banyak uang, karena yang penting adalah perilaku. Cara Anda memperlakukan dan memahami saya itu yang penting. Bukan hanya tentang tubuh saya," jelas Kira.

Utas yang dibuat Kira tak butuh waktu lama jadi viral, disukai lebih dari 6.671 orang dan 6.270 kali dibagikan. Banyak netizen merasa terkejut dengan keberanian lelaki tersebut.

"Sebagai lelaki saya malu. Dia mengirimi Anda pesan berpura-pura kaya, tetapi menunjukan perilaku yang buruk dan penuh nafsu. Baru saja mengirim pesan, tapi sudah mengirimkan pesan kotor. Tak perlu meminta sesuatu yang aneh sebelum menikah," ungkap seorang netizen.

"Menurut pendapat saya, jika seorang lelaki tidak Anda kenal tiba-tiba datang dan meminta pernikahan yang terburu-buru karena alasan apapun, itu adalah salah satu tanda bahaya," kata Netizen lainnya.


Sumber : SUARA

0 comments: