Viral Pria Miliki Nama Hari Idul Fitri, Selalu Menangis Tiap Lebaran

Kamis, April 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Viral pria di Probolinggo miliki nama unik Hari Idul Fitri. (Foto: Istimewa/iNews.id)

VIRAL seorang pria di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, memiliki nama unik Hari Idul Fitri. Pria berusia 41 tahun ini pun mengaku selalu menangis tiap momen Lebaran atau hari raya Idul Fitri tiba.

Hari Idul Fitri mengungkapkan, alasan dirinya menangis tiap momen Lebaran karena namanya selalu disebut dan dirayakan kaum Muslimin di dunia.


"Ya, saya selalu menangis setiap Lebaran atau hari raya Idul Fitri tiba. Sebab, nama saya dirayakan umat muslim sedunia," kata Hari Idul Fitri saat ditemui di kediamannya, Dusun Karangasem, Desa Sukorejo, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Rabu 20 April 2022.

Hari Idul Fitri merupkan seorang tenaga honorer di Dinas Pendidikan Pemkab Probolinggo. Dia mengaku sangat bahagia dan senang dengan nama yang disandangnya.

Menurut Hari, Idul Fitri adalah momen yang sangat istimewa baginya, karena selain hari kemenangan, juga hari kelahirannya.

Dia bercerita kenapa diberi nama Hari Idul Fitri. "Saya lahir pas pada malam hari raya Idul Fitri jelang dini hari. Ayah saya yang memberi nama itu," ceritanya.

Keabsahan nama Hari Idul Fitri itu dibuktikan dalam kartu tanda penduduk (KTP) yang dimiliki. Dalam kartu identitas itu, Hari Idul Fitri lahir pada 12 Juni 1981. Saat ini Hari sudah memiliki tiga anak hasil pernikahannya dengan perempuan bernama Yuli Astuti.

Putra ketiga dengan tiga bersaudara dari pasangan suami istri Mohammad Haris dan Horini ini juga mengaku kalau teman-teman yang baru kenal tidak percaya dengan nama yang disandangnya.

Wallahu a'lam bishawab.


Sumber : okezone.com

0 comments: