Wanita Ini Kaget Tahu Identitas Asli Anak Adopsi, Ternyata Buah Cinta Suami dengan Perempuan Lain

Jumat, April 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Wanita Ini Kaget Tahu Identitas Asli Anak Adopsi, Ternyata Buah Cinta Suami dengan Perempuan Lain

Seorang wanita sukses dibuat syok setelah mengetahui fakta di balik anak yang ia adopsi. Anak adopsi tersebut ternyata merupakan anak biologis suaminya sendiri.

Melansir Mirror, wanita tersebut membagikan curhatan lewat Reddit untuk meminta saran kepada warganet.

Lewat curhatannya, wanita 41 tahun ini menjelaskan jika ia selalu ingin punya keluarga besar. Wanita ini sudah melahirkan 3 anak perempuan dan 1 anak laki-laki.

Meski begitu, wanita ini memiliki masalah kesehatan sehingga tidak bisa hamil lagi. Ia dan suaminya yang bernama Dave pun mulai mempertimbangkan mengadopsi anak kelima.

Saat mempertimbangkan soal anak adopsi tersebut, Dave tiba-tiba memberikan saran untuk mengadopsi anak secara internasional. Dave sendiri memang sempat tinggal di luar negeri karena pekerjaan.

Awalnya, wanita ini setuju. Ia membiarkan Dave mengurus hal-hal yang berkaitan dengan dokumen adopsi dan berhasil memiliki anak kelima yang bernama Kalen.

Ilustrasi ibu dan anak. (Shutterstock)

"Aku sangat menyayangi anak ini. Seiring ia bertambah besar (umurnya 7 tahun sekarang), keluarga dan teman-temanku berkata jika ia mirip dengan anak-anak lainnya dan tidak seperti anak adopsi."

"Aku bahkan ikut bercanda soal ini dan suamiku hanya akan tertawa," tambahnya.

Meski begitu, wanita ini baru sadar ada sesuatu yang aneh saat melihat dokumen adopsi. Ia pun memutuskan untuk melakukan tes DNA.

Dari sana, wanita ini berhasil memergoki bahwa anak kelimanya ternyata memang anak biologis sang suami.

"Aku sangat mencintai anak ini. Menyadari bahwa suamiku selingkuh dan menganggap Kalen sebagai seorang anak yang kita adopsi membuatku merasa muak."

Ilustrasi pasangan suami istri bertengkar (freepik.com/yanalya)

Saat fakta tersebut terbongkar, Dave pun meminta maaf dan berkata jika selingkuhannya tidak menginginkan anak tersebut.

Hal inilah yang mendorong Dave untuk membuat skenario anak adopsi agar tetap bisa membesarkan anaknya.

"Aku akan tetap mengurus Kalen karena aku ibunya, tapi aku tidak bisa melihat Dave karena dia mengkhianatiku dan berbohong. Aku mengajukan cerai," tambahnya.

Wanita ini menambahkan bahwa ia sekarang bingung bagaimana cara memberitahu anak-anaknya. Di sisi lain, ada anggota keluarga yang menganggapnya egois karena tidak mencoba untuk menyelamatkan pernikahan.

Meski begitu, tidak sedikit warganet di Reddit yang lantas mendukung wanita ini untuk cerai dari suami.

"Ini bukan kebohongan biasa, ini kebohongan yang sangat besar," tulis salah satu komentar mendukung.

"Suamimu melanggar janji pernikahannya dengan berbagai cara. Ia tidak menghormatimu dan itu tidak bisa dimaafkan," tambah yang lain.



Sumber : SUARA

0 comments: