5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Zodiak Sagittarius dalam Hubungan Asmara

Sabtu, Mei 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Zodiak Sagittarius dalam Hubungan Asmara

Sagittarius adalah zodiak yang suka bersenang-senang dan menyukai spontanitas. Berkencan atau menjalin hubungan asmara dengan zodiak Sagittarius juga menyenangkan. Namun, Sagitarius kadang tanpa sadar suka melakukan beberapa hal yang bisa merusak hubungan dengan orang terdekat.

Dirangkum dari Boldsky, Jumat (6/5/2022), berikut beberapa kesalahan yang sering dilakukan zodiak Sagittarius dalam hubungan asmara.

Bergosip tentang masalah dalam hubungan

Ilustrasi curhat (freepik/shurkin-son).

Setiap kali ada ketegangan antara Sagitarius dan pasangannya, mereka cenderung untuk merahasiakannya dari siapa pun. Namun setelah beberapa saat, mereka akhirnya akan berbagi setiap detailnya dengan teman-teman mereka.

Ini sering menimbulkan masalah baru karena begitu mereka berbagai masalah, pendapat orang lain justru membuat mereka semakin bingung. Lebih baik, bicarakan masalah tersebut dengan pasangan dan mencari solusinya berdua.

Tidak memiliki stabilitas

Sagittarius memiliki jiwa petualang yang menyenangkan dan mengasyikkan. Saat mereka sungguh-sungguh berkomitmen pada suatu hubungan, pada awalnya, itu mungkin tampak indah, sampai mereka menjadi terganggu oleh pertengkaran yang terus-menerus terjadi atau kebiasaan berdebat tentang hal-hal kecil.

 

Mudah bosan

Sebagai tanda api, Sagittarius adalah zodiak yang mencari kesenangan hampir sepanjang waktu. Artinya, mereka bisa merasa bosan jika dipaksa untuk tinggal di tempat yang sama atau melakukan hal yang sama untuk waktu lama. Padahal sebuah hubungan, utamanya yang diharapkan bertahan lama, jelas membutuhkan kesabaran dan perjuangan.

 

Ilustrasi bosan.[Pexels/Min An]

Takut akan komitmen

Sagittarius mencintai kemandirian dan lebih suka mencoba hal-hal baru. Oleh karena itu, gagasan untuk terikat secara individu mungkin membuat mereka takut berkomitmen pada suatu hubungan.

Walau begitu, melihat sifat Sagitarius lainnya, yaitu kejujuran, saat menemukan sosok yang tepat, orang-orang berjiwa bebas ini dapat memiliki hubungan yang sehat dengan pasangannya.

Terkadang, Sagittarius terlalu jujur

Kejujuran memang sangat penting dalam setiap hubungan. Namun, terlalu jujur bisa membuat Anda menjadi orang yang tidak peka karena seolah tidak peduli dengan perasaan orang lain. Zodiak Sagittarius perlu belajar lebih banyak tentang hal tersebut.


Sumber : SUARA

0 comments: