5 Potret dan Profil Livy Renata, Kembali Trending Seusai Komentari Pencarian Eril

Selasa, Mei 31, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Gamer sekaligus selebgram yang tengah naik daun Livy Renata kembali menjadi topik pembicaraan warganet. Hal tersebut berawal dari cuitannya di Twitter yang menyinggung soal pencarian Eril anak Ridwan Kamil.

Namanya langsung menjadi trending topic di Twitter. Berikut deretan potret Livy Renata, yang seringkali menyita perhatian publik dengan tingkah lakunya.

1. Namanya Kembali Trending

Livy Renata Kembali Trending (Instagram/livyrenata)

Livy Renata kembali jadi perbincangan hangat warganet bahkan sampai masuk jajaran trending topic terkini di Twitter usai mengomentari kasus pencarian Eril anak Ridwan Kamil.

2. Komentari Pencarian Anak Ridwan Kamil

Cuitan Livy Renata Soal Pencarian Anak Ridwan Kamil (Twitter)

Melalui akun Twitter-nya, Livy Renata tampak marah karena pencarian anak Ridwan Kamil di Sungai Aare belum menemukan titik terang. Namun, penyusunan kalimatnya dianggap warganet kurang sesuai.

Livy Renata kemudian menghapus cuitan yang berkaitan dengan pencarian Eril usai dikomentari "kurang sopan", "nggak punya empati", dan "blunder" oleh banyak warganet hingga menjadi trending.

3. Ada Warganet yang Membelanya

Cuitan Livy Terkait Pencarian Anak Ridwan Kamil Masih Menerima Pembelaan dari Beberapa Warganet (Instagram/livyrenata)

Tidak sedikit warganet yang membela Livy. Mereka mengatakan bahwa gadis yang tengah dikabarkan dekat dengan Prince Gabriel itu murni heran hingga menanyakan status pencarian Eril.

4. Tengah Menjalani Proses Syuting dengan Jefri Nichol

Livy Renata dan Jefri Nichol (Instagram/livyrenata)

Livy Renata tampaknya sedang berada dalam proyek film bersama sutradara Fajar Bustomi, rumah produksi Falcon Pictures, dan aktor Jefri Nichol.

Sebelumnya, sempat beredar kabar jika Livy menjadi orang ketiga atas hubungan Jefri dengan sang pacar. Ini didasarkan pada foto romantis yang diunggah Livy beberapa waktu lalu.

5. Profil Livy Renata

Livy Renata (Instagram/livyrenata)

Nama aslinya adalah Livia Renata. Ia lahir di Jakarta, 26 Maret 2002. Kecantikan wajah dan tingkah laku yang lugu dari gadis ini disebut mampu memikat banyak orang.

Uploading: 277160 of 277160 bytes uploaded.


Terlebih ia memiliki garis wajah oriental yang kental. Ini hal yang wajar karena Livy Renata memang  keturunan Taiwan. Ia bahkan memiliki nama China, yakni Yang Lifei.

Livy bersekolah di Bina Bangsa International School yang menjadi salah satu sekolah favorit. Ia mengaku bahwa SPP per bulannya bisa mencapai Rp8,5 juta. Untuk uang saku ia juga menyebut cukup besar, bahkan ada temannya yang mendapat jutaan.

Livy Renata sendiri mulai menjadi perbincangan publik usai hadir sebagai tamu di kanal YouTube Tema Indonesia yang dipandu komika Indra Jegel dan Rigen Rakelna. 

Dalam video tersebut, Livy menceritakan beberapa pengalaman hidupnya, termasuk saat bekerja paruh waktu di salah satu cafe untuk membuktikan kepada sang ibu bahwa dirinya tidak manja.




Sumber :  SUARA

0 comments: