6 Pasangan Zodiak Ini Lebih Baik Cuma Bersahabat, Jangan Cinta-cintaan

Sabtu, Mei 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

6 Pasangan Zodiak Ini Lebih Baik Cuma Bersahabat, Jangan Cinta-cintaan

Dalam astrologi, dikenal adanya beberapa pasangan zodiak terbaik yang bisa dibilang mendapatkan restu dari semesta. Namun, alih-alih romansa, ada beberapa pasangan zodiak yang lebih cocok jika mereka hanya bersahabat.

Dirangkum dari Revive Zone, Sabtu (14/5/2022), berikut beberapa pasangan zodiak yang lebih baik berteman baik saja.

Aries dan Virgo

Awalnya, Aries dan Virgo mungkin saling merasa tidak cocok, tapi begitu membentuk ikatan, mereka akan bersenang-senang bersama.

Mereka terlihat cocok sebagai pasangan, tapi zona pertemanan lebih cocok untuk keduanya. Ada perbedaan tertentu yang sulit dicari jalan tengahnya jika mereka terikat hubungan asmara.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Gustavo Fring)

Taurus dan Libra

Kedua zodiak ini sama-sama tertarik pada seni dan keindahan. Mereka bisa menjadi partner yang baik, misalnya mengunjungi galeri seni bersama.

Walau demikian, mereka sebaiknya jadi sahabat saja. Jika dibawa ke arah romansa, Libra terlalu emosional untuk ditangani seorang Taurus.

Gemini dan Cancer

 

Gemini dapat berkomunikasi dengan siapa pun, tapi saat bersama Cancer, mereka bisa bicara berjam-jam. Mereka saling menceritakan hal-hal yang belum pernah mereka ceritakan kepada orang lain.

Namun, hubungan asmara tak selamanya ide bagus. Mereka dengan mudah menemukan kekurangan satu sama lain. Gaya Gemini yang terlalu berterus terus juga bisa mengganggu Cancer.

Leo dan Scorpio

Scorpio sulit membuka hatinya untuk orang lain. Di sisi lain, Leo yang murah hati dan setia bisa memberikan apa yang diharapkan Scorpio.

Mereka luar biasa sebagai teman, tapi sulit untuk beranjak ke hubungan romantis. Pasangan zodiak ini mungkin akan berlomba mengendalikan hubungan sehingga memicu banyak gesekan.

Ilustrasi Pasangan Romantis. (Pixabay/Anya Berkurt)

Capricorn dan Sagittarius

Sagittarius berjiwa bebas, sedangkan Capricorn sebaliknya. Inilah mengapa mereka tidak cocok sebagai pasangan romantis.

Namun, keduanya punya cara untuk saling memuji dengan sempurna sebagai teman. Capricorn ada saat Sagittarius butuh nasihat atau hanya bahu yang kuat untuk menangis, sementara Sagittarius akan mengajari Capricorn cara bersantai.

Pisces dan Aquarius

Zodiak Pisces dan Aquarius tidak jarang tertarik satu sama lain. Keduanya mungkin bakal benar-benar menjalin hubungan asmara yang kemudian malah berkembang menjadi persahabatan.

Mereka mengekspresikan kasih sayang dengan cara berbeda dan pada akhirnya kedua belah pihak setuju bahwa konsep persahabatan lebih cocok untuk mereka



Sumber : SUARA

0 comments: