Pamer Wajah Tanpa Makeup, Agnez Mo: Aku Bahagia

Senin, Mei 30, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Agnez Mo
tampak mengunggah sederet swafoto tanpa riasan wajah di akun Instagram pribadinya, pada 28 Mei silam. Dalam foto tersebut, pelantun Coke Bottle tersebut tersenyum lebar ke arah kamera.           



Dalam penjelasan unggahannya, dia mengaku, tampil tanpa riasan wajah merupakan bentuk dukungannya pada bulan kesadaran kesehatan mental, yang berlangsung dari 1-31 Mei 2022. 

“Terlepas dari bagaimana penampilanku (tanpa makeup), aku merasa sangat bahagia, puas, dan terberkati,” katanya dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Senin (30/5/2022). 

Agnez Mo sekaligus mengingatkan dirinya bahwa tujuan hidup adalah merasa bahagia, bukan menjadi seperti apa yang dia inginkan. “Jadi, inilah aku dengan wajah yang rusak akibat sinar matahari, pori-pori, dan jerawat,” ujarnya. 

Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

Pada akhir unggahannya, dia mengungkapkan, tak masalah jika sesekali merasa lelah. Namun semua itu bisa ditutupi dengan terus tersenyum. Baginya, banyak hal yang harus disyukuri dalam hidup. 

Unggahan pelantun Paralyzed itu kemudian ramai dikomentari warganet. Sebagian memuji kecantikan natural sang penyanyi. “Tertampar yang bilang Agnez Mo oplas. Dia menjawab dengan sempurna. Cantik alami, no makeup no filter,” kata seorang warganet. 

Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

Pengguna Instagram lainnya menambahkan, “Ini alasan kenapa aku tidak akan pernah berhenti memujamu. Karena kau adalah pribadi yang tidak takut untuk menjadi beda.”* 


Sumber : OKEZONE 

0 comments: