Arjun Kapoor: Bagi Pria, Seks Lebih Penting Dari Cinta

Sabtu, Mei 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Sebagai pria, Arjun Kapoor mengakui ia akan semakin terangsang ketika seorang perempuan susah didapatkan. (Istimewa)

Arjun Kapoor—putra dari produser Bonnie Kapoor dan anak tiri Sridevi—suatu kali dalam acara gelar wicara bersama Karan Johra, Koffee With Karan, mengungkapkan soal kehidupan seks dan percintaannya.

Arjun yang kali pertama terjun ke industri Bollywood sebagai asisten sutradara film Kal Ho Naa Ho (2003) ini sudah lama menjalin hubungan dengan aktris Malaika Arora. Bukan sosok pemuda terfavorit di Bollywood, tapi ya, ia berasal dari keluarga besar Kapoor, dan tentu saja produktif di depan maupun belakang layar.

Karan Johar menanyakan kepada Arjun, mana yang akan ia pilih, “Cinta” atau “Seks”? Arjun mengatakan, kalau ia takkan melepaskan seks demi apa pun. Bahkan ia memilih seks, ketimbang makanan. “Seks lebih penting dari cinta. Bagiku, dan kurasa bagi kebanyakan pria, seks lebih diutamakan ketimbang cinta,” ungkap Arjun.

“Itu faktanya, dan fakta terkadang terdengar menyakitkan,” ujarnya, seperti dikutip dari Filmfare.

Lebih lanjut Arjun mengatakan, berapa banyak pria yang jatuh cinta pertama karena hati atau kebaikan? Hampir tak ada omong kosong. “Tapi pada penampilan, daya tarik seksualnya. Kebanyakan pria berkencan, pada akhirnya untuk seks. Kalau kita berani jujur,” papar Arjun.

Sebagai pria, Arjun mengakui ia akan semakin terangsang ketika seorang perempuan susah didapatkan, Semakin sulit didapatkan, akan membuatnya semakin menggebu untuk mengejar.

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: