Bejat! Istri Jadi TKI, Pria Aceh Tamiang Perkosa Anak Kandung

Kamis, Mei 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Aceh Tamiang - Seorang pria di Aceh Tamiang, Aceh, ME (43) ditangkap polisi karena diduga memperkosa anak kandungnya berusia 13 tahun. ME menyetubuhi buah hatinya sejak istrinya menjadi TKI di Malaysia.

"Pelaku sudah kita tangkap setelah adanya laporan terkait pelecehan seksual yang dialami korban. Korban merupakan anak kandung ME," kata Kasi Humas Polres Aceh Tamiang AKP Untung Sumaryo kepada wartawan, Kamis (12/5/2022).

Kasus dugaan pemerkosaan itu disebut terjadi saat korban sedang tidur di kamar adiknya, Senin (8/5) malam. Tak lama setelah korban di kamar, ME ikut masuk dan meminta korban membantunya.

Korban disebut menolak permintaan tersebut dan pelaku memilih keluar kamar. Berselang sejam kemudian, ME disebut kembali masuk ke kamar lalu memperkosa korban.

"ME memperkosa korban di dalam kamar dan saat itu kondisi kamar gelap," jelas Untung Sumaryo.

Untung mengatakan, korban mengalami trauma akibat perbuatan bejat ayahnya tersebut. Kasus itu kemudian dilaporkan ke Polsek dan polisi menciduk ME.

"Tersangka ini sudah tiga tahun tidak tinggal bersama istrinya karena sang istri menjadi TKI di Malaysia. ME di rumah tinggal bersama anak-anaknya," ujarnya.

Menurut Untung, polisi menjerat ME dengan Pasal 47 Qanun Aceh nomor 06 tahun 2014 tentang Hukum Jinayat. Polisi masih memeriksa ME termasuk menyelidiki motif pria tersebut memperkosa anaknya.

Sumber :detik

0 comments: