CHIKI Balls Luncurkan Parfum Aroma Keju, Unik Banget!

Sabtu, Mei 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

CHIKI Balls luncurkan parfum beraroma keju. Foto: https://www.instagram.com/tigabelas/
Siapa yang enggak kenal jajanan jadul, CHIKI Balls? Snack yang hadir sejak 1980-an ini bahkan masih eksis sampai sekarang.
Dengan rasa keju, cokelat, dan ayam, CHIKI Balls jadi kudapan favorit setiap generasi. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, CHIKI Balls dapat dinikmati kapan pun dan membuat suasana santai kian seru.
Salah satu momen yang tak terlupakan dari jajanan kesukaan kita semua ini adalah serunya mengumpulkan tazos. Mainan berbentuk bulat dengan gambar kartun ini jadi koleksi wajib buat generasi 90-an. Apakah dulu kamu juga salah seorang kolektor?
Walaupun sekarang tazos sudah tak lagi diproduksi, jangan khawatir. Indofood tetap punya cara buat menghadirkan ragam inovasi dalam produk CHIKI Balls. Enggak tanggung-tanggung, sekarang CHIKI Balls meluncurkan produk parfum!
Cheesylicious, parfum keju dari CHIKI Balls. Foto: https://www.instagram.com/angientsy/
Ya, baru-baru ini, seniman sekaligus influencer Tanah Air, Adrianka Anka, membagikan momennya saat menggunakan Cheesylicious. Menurut pemilik akun @tigabelas itu, parfum CHIKI ini menghadirkan aroma keju yang unik. Bahkan jemuran satu cluster perumahan ingin ia semprot menggunakan Cheesylicious.
Selain Adrianka, pengusaha muda ternama, Axton Salim, pun membagikan konten serupa. Setelah bersiap untuk pergi kencan, Axton menyemprotkan Cheesylicious sambil membawa CHIKI Balls.

Sumber : kumparan.com

0 comments: