Curhat Wanita Pernah Hamil karena Jadi Ibu Pengganti untuk Saudarinya, Pacar Ngambek saat Tahu Faktanya

Senin, Mei 09, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Curhat Wanita Pernah Hamil karena Jadi Ibu Pengganti untuk Saudarinya, Pacar Ngambek saat Tahu Faktanya

Seorang wanita membagikan curhatan setelah dirinya menjadi ibu pengganti atau surogasi untuk saudarinya. Fakta tersebut ternyata membuat si pacar marah.

Melansir Daily Star, wanita tersebut membagikan curhatan soal dirinya menjadi ibu pengganti lewat laman media sosial Reddit.

Menurut wanita ini, saudarinya memiliki masalah dengan kesuburan. Saudari wanita ini juga sudah beberapa kali keguguran.

Karena masalah tersebut, wanita ini setuju untuk menjadi ibu pengganti atau surogasi. Ia pun menggantikan saudarinya hamil dan melahirkan anak yang kini sudah berumur 7 tahun.

Meski begitu, wanita ini sama sekali tidak menganggap keponakannya sebagai anak sendiri. Sebaliknya, ia hanya membantu agar saudarinya punya keturunan.

Sayangnya, fakta ini ternyata membuat pacar wanita tersebut marah. Pacar wanita ini marah setelah melihat foto-foto wanita tersebut saat hamil.

Ilustrasi ibu hamil.(Pexels.com/Negative Space)

Awalnya, si pacar mengira jika wanita ini pernah hamil dan memberikan anaknya kepada orang lain untuk diadopsi.

 

Namun, wanita ini lantas menjelaskan bahwa ia hanya menjadi ibu pengganti untuk saudarinya. Meski begitu, fakta tersebut malah membuat si pacar kesal.

Penyebabnya, wanita ini ternyata sudah menyebutkan jika dirinya tidak mau punya anak sendiri. Sementara, si pacar mendadak berubah pikiran dan ingin punya anak.

Hal inilah yang membuat si pacar marah karena dirinya mengira wanita ini tidak mau hamil anaknya.

"Aku kesal karena ada perbedaan besar antara hanya hamil seorang anak dan membesarkan seorang anak. Aku bilang padanya aku minta maaf karena tidak bilang (soal menjadi ibu pengganti), tapi aku merasa itu bukan urusannya karena hal tersebut terjadi sebelum kami berpacaran," curhatnya.

Tidak hanya itu, wanita ini kecewa karena sang pacar dulu pernah setuju bahwa mereka tidak akan punya anak di masa depan.

Setelah membagikan curhatan tersebut, wanita ini pun mendapat beragam komentar dari warganet. Selain itu, beberapa menyarankan untuk mempertimbangkan kembali hubungan mereka.

Penyebabnya, perkara ingin punya anak atau tidak adalah hal yang dapat memengaruhi hubungan mereka di masa depan.

"Jika kau memilih untuk punya anak demi pacarmu, kau akan merasa marah padanya dan mungkin juga anakmu nanti. Tolong pikirkan ini dengan baik," saran salah satu komentar.

"Pacarmu berbohong padamu (soal punya anak) atau berbohong pada dirinya sendiri, dan hal ini bisa menjadi masalah besar nantinya," tambah yang lain setuju.



Sumber : SUARA

0 comments: