Dianggap Terlalu Tegas dan Dominan, Inikah Kangana Ranaut Tak Kunjung Menikah?

Jumat, Mei 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Kangana Ranaut salah satu aktris Bollywood yang sangat vokal, ceplas-ceplos, dan terkadang dianggap sensasional. (Istimewa)
Kangana Ranaut salah satu aktris Bollywood yang sangat vokal, ceplas-ceplos, dan terkadang dianggap sensasional. (Istimewa)

Kangana Ranaut salah satu aktris Bollywood yang sangat vokal, ceplas-ceplos, dan terkadang dianggap sensasional. Selain berperestasi, ia dikenal suka melontarkan komentar-komentar pedas terkait isu apa saja yang sedang hangat di industry Bollywood. Terkadang juga tak ragu-ragu, mengkomplain atau melontarkan kritik pada seseorang, sesame publik figure. Apa yang keluar dari mulutnya, pasti langsung ramai dan jadi pemberitaan.

Sosoknya memang ekstrem, berani, dan perfeksionis. Dalam sebuah wawancara dengan Siddharth Kannan, Kangana ditanya, apakah imej-nya yang demikian ini yang membuat para pria ragu-ragu menikahinya? Yang membuatnya masih melajang hingga usia 35 tahun.

Sang aktris tertawa. “Ha ha ha, saya belum menikah-nikah juga, karena orang sepertimu menyebar rumor yang tidak-tidak tentang saya. Orang memiliki persepsi kalau saya terlalu tangguh, dan rumor yang mengatakan kalau saya suka mengalahkan pria, mendominasi pria,” ungkap Kangana.

Rekannya dalam film Dhaakad (2021) Arjun Rampal membesarkan hati Kangana di hadapan pewawancara ini. “Buat saya, Kanganan adalah aktris yang luar biasa. Segala sesuatu yang ia lakukan untuk perannya, untuk kepentingan film dan publikasi tentu saja berbeda dengan sosoknya di kehidupan nyata. Di kehidupan nyata, dia sangat mannis, perhatian, dan memang berjiwa pemberani. Dia sosok wanita normal pada umumnya,” imbuh Arjun Rampal.

Sama seperti wanita umumnya, Kangana juga sadar bahwa ia tak bisa hidup sendiri, semandiri apapun sekuat apapun. Dalam 5 tahun ke depan bahkan ia memiliki visi untuk membangun sebuah keluarga. “Saya sangat ingin menikah dan mempunyai anak. Saya melihat diri saya sendiri sebagai seorang ibu, lima tahun mendatang,” ungkapnya.


Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: