Doddy Sudrajat Tak Mampu Bayar Sewa Makam Ibu Vanessa Angel, Puput Turun Tangan

Selasa, Mei 31, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Bercerai dari Doddy Sudrajat, Roy Pujiarti alias Puput Sudrajat kini merapat ke kubu Haji Faisal. Sekarang dia terang-terangan tak setuju kalau sang mantan memindahkan makam Vanessa Angel dan disatukan dengan makam ibunya.



Puput tak sependapat karena alasan yang cukup masuk akal. Menurut dia, Doddy pernah membuat makam istri sekaligus ibunda Vanessa tak terurus. Hampir saja makam tersebut digusur karena Doddy Sudrajat tak mampu bayar sewa.

Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya (YouTube/Celine Evengalista)

"Mau apa sih di pindah ke sana, miris sih, dulu aja makam mama Lucy (ibu Vanessa Angel) mau digusur karena belum dibayar," kata Puput Sudrajat dikutip dari YouTube Seleb OncamNews, yang diunggah Senin (30/5/2022).

Puput tak asal bicara. Informasi tersebut dia dapat dari perugas makam. Akhirnya, dia juga yang membayarkan semua tagihan tersebut.

"Saya dapat info langsung dari petugas makamnya, petugasnya mencari beliau (Doddy) tidak pernah bertemu, susah juga dihubungi, akhirnya minta nomor telepon nenek Echa, nomor saya, memberi tahu saya. Akhirnya saya beresin semua," ujarnya menjelaskan.

Doddy Sudrajat dan Mayang usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasusnya denga brand kosmetik Tan Skin. [Rena Pangesti/Suara.com]

Puput ketika itu mau keluar uang demi Vanessa Angel serta adiknya, Mayang. Jika makam digusur, bagaimana nanti mereka akan berziarah.

"Saya berpikir sebagai seorang anak aja kangen sama orang tua pengen ziarah, gimana kalau terjadi sampai digusur dan ditimpa, itu yang bikin jiwa keibuan, jiwa orang tua, jiwa kemanusiaan saya (terketuk) akhirnya saya lunasi semua" katanya

Karenanya, Puput yang kini akur dengan Haji Faisal memikirkan nasib Gala Sky jika makam Vanessa Angel dipindahkan oleh Doddy Sudrajat. Ia takut Doddy kembali tidak mampu membiayai biaya makam keduanya.

Potret Kenangan Puput dan Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)
"Takut aja terjadi seperti itu lagi," katanya.

Alasannya, pemindahan makam tersebut merupakan keinginan Vanessa Angel semasa hidup. Menurut Doddy, Vanessa sempat berwasiat agar makamnya nanti berdampingan dengan almarhumah ibunya, Lucy Maywati.


Sumber : SUARA 

0 comments: