Inul Daratista Kritik Kostum Adam Suseno di Perayaan Ulang Tahun Pernikahan

Senin, Mei 30, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




PEDANGDUT Inul Daratista dan Adam Suseno merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-27 tahun. Melalui akun Instagramnya, Inul tampak memperlihatkan konsep perayaan ulang tahun pernikahan yang tak biasa.

Inul dan Adam seolah menyulap diri mereka sebagai ratu dan raja. Bahkan kamar pasangan romantis ini diberi dekorasi bunga mawar putih dan merah muda. Mulai bunga-bunga itu dirangkai sedemikian rupa sehingga memenuhi isi tempat tidur.


Sementara itu, terlihat Inul dan Adam duduk di atas tempat tidur sambil tersenyum manis. Pelantun Buaya Buntung itu terlihat anggun dalam balutan long dress merah merona disertai mahkota perak di kepala.

Adapun Adam Suseno berpakaian tradisional dan lebih mirip dengan tokoh Gatot Kaca. Pakaian yang dikenakan suami tercinta sepertinya dinilai cukup nyeleneh oleh Inul Daratista.

Inul dan Adam Suseno

"Emang nikah sm kakek kumisan aneeeehhh," tulisnya, dikutip dari Instagram pada Senin (30/5/2022).

Niat hati ingin merayakan ulang tahun pernikahan yang romantis. Tapi kostum sang suami dirasa kurang cocok.

"Mau anniversary romantis kok gak matching blass dandanane," lanjut perempuan 43 tahun tersebut.


Postingan foto Anniversary Inul Daratista dan Adam Suseno seketika mengundang gelak tawa dari netizen, Mereka juga tak lupa memberikan doa terbaik untuk rumah tangga Adam dan Inul.

"Mbak Inul kok gak ngimbangi gatot koco, harusnya jadi srikandi mbak, ada-ada aja tingkahnya Mas Adam" ujar @kar******

"Apik malah bun Pak Adamnya kaya pangeran werkudoro, yang nikah sama ciwi Korea" kata @yuv*******

"Senang liat bunda Inul, penyanyi yang awet rumah tangganya, semoga awet sampai maut memisahkan ya bun" tutur @ti********

Seperti yang diketahui, Inul Daratista dan Adam Suseno menikah pada 29 Mei 1995. Setelah bertahun-tahun berjuang untuk memiliki momongan, mereka akhirnya dikaruniai seorang putra bernama Yusuf Ivander Damares pada 2009 silam.

Sumber : OKEZONE

0 comments: