Jemput Anak di Luar Negeri, Donna Agnesia Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Jumat, Mei 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Jemput Anak di Luar Negeri, Donna Agnesia Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Donna Agnesia baru saja menjemput anak pertamanya, Lionel Nathan Sinathrya di luar negeri. Sebagai informasi, lelaki 14 tahun itu tengah bersekolah di Akademi Bola Prancis.

Namun tak lama setelah Donna Agnesia tiba di Prancis, istri Darius Sinathrya ini justru dilarikan ke rumah sakit. Tapi keadaan itu tak sampai membuatnya harus menginap di sana.

"Salah makan jadi akhirnya sempat (masuk RS)," kata Donna Agnesia ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan pada Kamis (5/5/2022).

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia [Rena Pangesti/Suara.com]

Model 43 tahun itu menambahkan, "Di Emergency aja sih, tapi nggak diopname. Cuma dikasih perawatan selama beberapa jam. Ketika sudah oke, boleh pulang."

Darius Sinathrya yang juga ikut menemani, tidak tahu secara pasti apa penyebab yang membuat Donna Agnesia dilarikan di rumah sakit. Hal yang ia tahu, sesuatu tak beres terjadi, hingga menyebabkan istrinya jatuh sakit.

"Something wrong. Kami juga nggak tahu penyebabnya apa. Dokter di sana juga mungkin sedikit beda sama di sini sistemnya," terang Darius Sinathrya.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama putranya, Lionel Nathan Sinathrya yang sekolah sepakbola di Prancis. [Instagram]

Darius Sinathrya bersyukur kondisi Donna Agnesia berangsur membaik. Meskipun karena keadaan itu pula, pasangan yang menikah pada 2006 ini harus menunda kepulangan ke Tanah Air.

"Akhrinya kita mundur satu hari lihat kondisi aku membaik," kata Donna Agnesia.

"Puji Tuhannya akhirnya sehat," ucap Darius Sinathrya menimpali.

 

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama ketiga anaknya. [Instagram]

Kini, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sudah berkumpul dengan tiga anak mereka di Indonesia. Keluarga ini pun menghabiskan waktu bersama, salah satunya dengan nonton film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

"Makanya kalau ada waktu kita kesana atau dia yang pulang ke Indonesia. Yaa karena masih anak-anak jadi gimana pun berusaha untuk tetap hadir buat mereka," pungkas Donna Agnesia.

Sumber : SUARA

0 comments: