Ketika Anupam Kher Membuat Deepika Padukone Menangis

Rabu, Mei 11, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Anupam Kher  merasa bangga pada Deepika Padukone. (Istimewa)
Anupam Kher merasa bangga pada Deepika Padukone. (Istimewa) 

Anupam Kher aktor senior Bollywood yang kini sudah melalang buana hingga ke Hollywood boleh tersenyum bangga melihat kesuksesan Deepika Padukone hari ini. Mengingat dulu, Deepika adalah salah satu muridnya di akademi akting yang ia miliki. Tiga bulan Deepika bergabung dalam sekolah akting yang dikelola oleh Anupam.

Anupam mengunggah fotonya bersama dengan Deepika Selasa (10/5) di Instagramnya. Terlihat Anupam duduk di kursi, sementara Deepika merangkulkan tangannya di bahu Anupam, berpose bersama. Ia memberikan caption pada foto ini, “Senang bertemu dengan ms @Deepikapadukone yang sangat berbakat di Airport Dibai. Dia adalah alumni dari @actorprepares, kesuksesannya membuatku bahagia dan bangga. Semangat!” demikian tulis Anupam.

Penggemar pun ikut bahagia melihat kedua selebriti ini bersama. Membanjiri foto ini dengan tanda hati. “Dua favoritku dalam satu frame,” komentar salah seorang netiizen.

“Dua aktor yang menyenangkan, Senang melihat mereka bersama,” tulis netizen lainnya.

Anupam sempat mengenang masa-masa Deepika waktu masih belajar akting. Terekam dalam memorinya sosok gadis muda yang perfeksinois. “Dia melakukan apapun dengan baik dan tepat. Saya merasa, dia ingin melakukan segala sesuatunya dengan sempurna. Tapi poinnya, akting itu bukan tentang kesempurnaan. Akting juga tentang hal-hal yang tidak sempurna, tentang hal yang buruk, yang sulit. Suatu hari, untuk membongkar ambisinya menjadi sempurna, saya memberinya sebuah latihan, untuk improvisasi,” kenang Anupam.

Dalam sebuah skenario, Anupam mengkondisikan Deepika Padukone untuk melakoni peran pembantu. “Saya katakana padanya, ‘kamu bekerja sebagai pembantu di rumah. Tidak ada yang namanya kesempurnaan.’ Dia berusaha melakukan yang terbaik, tapi di alupa, karakter (pembantu) di situ, tidak tahu cara menggunakan garpu dan pisau. Dia terlalu terlatih menggunakan garpu dan pisau dengan sangat baik. Dia berusaha untuk tidak bisa menggunakan garpu dan pisau, DIa berusaha keras, hingga 45 menit. Sampai saya merasa, dia belajar hal baru, dan dia menangis,” ungkap Anupam.

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: