Kumpulan Foto Modifikasi Mobil yang Nggak Biasa, Unik atau Aneh?

Sabtu, Mei 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Rumah jadi salah satu kebutuhan primer manusia. Tak jarang pencinta otomotif memodifikasi mobil mereka agar nyaman saat melakukan perjalanan jauh sehingga terasa seperti di rumah. Bagaimana menurut kamu dengan hasil modifikasi mobil ini? Dok. Billy Nagel via Boredpanda.


Memodifikasi mobil jadi kesenangan tersendiri bagi pencinta otomotif. Foto-foto ini tampilkan beragam modifikasi kendaraan dengan desain tak biasa. Penasaran?


Hasil modifikasi mobil ini cukup bikin geleng-geleng kepala. Gimana nggak, roda mobilnya banyak banget. Dok. Leho Silvo via Boredpanda.

Biasanya mobil didesain untuk dapat menampung 8 hingga 5 orang, atau bahkan paling sedikit bisa menampung dua orang. Nah mobil ini malah cuma bisa menampung 1 orang aja. Dok. Daniel Marinus via Boredpanda.

Kira-kira maksud dari modifikasi kendaraan ini apa ya? Dok. Wheelmania via Boredpanda.

Biar totalitas, tak cuma pengendaranya saja yang berdandan meriah dengan kostum badut, mobilnya pun ikut dimodifikasi seperti badut lengkap dengan hidung bolanya. Dok. Mike Cunningham via Boredpanda.



Begini jadinya saat kendaraan dapat lipat dan dibawa bagaikan koper. Praktis sih, tapi... Dok. Bobby Sutu via Boredpanda.

Harus hati-hati nih saat melihat gambar modifikasi mobil ini di bulan Ramadan. Kalau nggak fokus bisa dikira lobster raksasa. Dok. 20s & 30s American Cars via Boredpanda.


Seperti namanya, mobil ini didesain jadi mini dan imut banget ya. Dok. مجدي لطفي via Boredpanda.

Mungkin pemilik kendaraan ini hobi main golf ya sampai-sampai kendaraannya pun dimodifikasi menjadi seperti buggy car atau mobil golf. Dok. Jay Darton Daugherty via Boredpanda.


Bagaimana, deretan hasil modifikasi ini sudah cukup menambah inspirasi atau justru bikin geleng-geleng kepala saat melihatnya? Dok. Robert Parris via Boredpanda.



Sumber : detik.com

0 comments: