Mak Jleb! Begini Tanggapan Sonny Septian soal Galih Ginanjar Minta Ketemu King Faaz

Jumat, Mei 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Mak Jleb! Begini Tanggapan Sonny Septian soal Galih Ginanjar Minta Ketemu King Faaz

Sonny Septian selama ini enggan menanggapi pernyataan Galih Ginanjar yang ingin bertemu King Faaz hingga rasa penyesalan bercerai dari Fairuz A. Rafiq. Namun melihat istri dan anaknya menangis di acara "Celotehan Melaney", Sonny akhirnya angkat bicara.

Sonny Septian menyinggung orang yang terus membuka luka lama keluarganya dengan maksud berharap belas kasihan. Sikap tersebut cukup membuat Sonny Septian merasa gusar.

"Walaupun tujuannya adalah, mohon maaf ya aku jadi harus ngomong, yang namanya belas kasih. Sorry gitu, nggak harus di media," kata Sonny Septian dalam tayangan yang dibagikan kanal YouTube Melaney Ricardo pada Kamis (5/5/2022).

Karena Galih Ginanjar terus mengungkit, Fairuz A. Rafiq dan King Faaz kembali merasakan luka batin yang seharusnya sudah sembuh. Lebih lanjut, Sonny Septian menyinggung Galih Ginanjar untuk menunjukkan niat yang tulus.

"Kalaupun mau jadi sebuah jalan yang baik, tunjukkan jalan yang baik. Bagaimana kita mencapai tujuan kan nggak harus melalui sesuatu yang harus dinilai orang. Kalau masih butuh penilaian orang, berarti kita belum ikhlas," ujar Sonny.

Galih Ginanjar [Instagram/@galihginanjar]

Rumor keluarga Fairuz A. Rafiq menghalangi jalan Galih Ginanjar bertemu dengan King Faaz pun kembali dibantah. Sebaliknya, baik Sonny Septian maupun Fairuz A. Rafiq mengisyaratkan apabila Galih Ginanjar tak pernah berusaha dan hanya koar-koar di media.

"Kita pun tidak memblok diri kita atau membatasi atau menghalau kemungkinan yang datang itu tidak pernah. Tapi kan segala sesuatu yang terjadi, kalo Tuhan nggak ridho, aku nggak akan sampai ke sini," kata Sonny Septian.

"Berkali-kali aku bilang, nggak usah di media. Terus juga bertahun-tahun nggak pernah loh. Aku udah bikin statement, aku nggak pernah ngelarang, nggak ada yang ngelarang. Nanti muncul lagi katanya begini, jadi bingung," ujar Fairuz A. Rafiq menimpali.

Seperti diketahui, Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar telah bercerai pada Desember 2014. Perceraian keduanya tidak berlangsung damai, bahkan Fairuz sempat memenjarakan Galih karena ucapannya di vlog Rey Utami tentang 'Ikan Asin'.



Sumber : SUARA

0 comments: