Mantan Selingkuhan Minta Jackie Chan Berhenti Menyakiti Dirinya dan Anak Perempuannya

Rabu, Mei 25, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Jackie Chan, Elaine Ng, dan anak mereka.
Jackie Chan, Elaine Ng, dan anak mereka.  

Tak ada angin tak ada hujan, Elaine Ng selingkuhan Jackie Chan tiba-tiba menyerang sang aktor legendaris via media sosial. Pada postingan Minggu (22/5) di Weibo, mantan ratu kecantikan itu menyiratkan ketidakbahagiaannya pada Jackie karena terus-menerus menggunakan dia dan putri, Etta Ng, untuk publisitas.

Dalam unggahannya, Elaine tak menyebut langsung nama Jackie, tapi menyebutnya sebagai "seseorang tertentu". Nah, sosok ini disebut Elaine terus-menerus berbicara soal anaknya yang terus meminta uang darinya, namun kemudian mengaku dia tidak pernah membagikan uang sama sekali. Elaine meminta Jackie melakukan hal itu.

“Semua orang tahu hal itu setelah Anda (Jackie) menyebutkannya sekali atau dua kali. Anda tidak perlu mengatakan hal itu selama lebih dari dua puluh tahun. Itu benar-benar melukai anak itu, bisakah kamu berhenti!” tulis Elaine.

Jackie Chan dan Elaine Ng berselingkuh pada 1999. Perselingkuhan itu kemudian menghasilkan seorang anak bernama Etta Ng.

Dua puluh tiga tahun yang lalu, Jackie, yang menikah dengan aktris cantik Taiwan Lin Fengjiao, pernah berjanji untuk bertanggung jawab atas perselingkuhan dengan Elaine yang membuahkan anak. Namun dia tidak pernah secara terbuka mengakui Etta sebagai putrinya. Jackie juga tidak mendukung Elaine dan Etta secara finansial.

Elaine melanjutkan postingannya dengan permintaan maaf. Ia menulis: “Anak (kami) sudah cukup terluka. Saya membuat kesalahan 20 tahun yang lalu, tolong berhenti menyakiti anak yang tidak bersalah."

Ketika menanggapi netizen yang mengomentari postingannya, Elaine menulis: “Saya berharap ketika seorang superstar tertentu memiliki acara promosi di masa depan, (dia) tidak akan lagi mencoba merendahkan saya dan anak saya untuk mempromosikan dirinya sendiri. Itu sangat merugikan anak saya.”

Beberapa netizen menduga Elaine mungkin sedang mabuk saat menulis postingan tersebut.

Ada juga netizen yang setuju bahwa situasi tersebut memang telah banyak merugikan Etta dan mereka kemudian menyarankan Elaine untuk tetap diam dan tidak memperburuk keadaan.

Tanggapan Elaine terhadap saran itu? “Keheningan saya telah membawa terlalu banyak rasa sakit pada anak saya dan Saya sudah mencapai batas kesabaran saya,” katanya. Elaine menambahkan dia sudah merasa cukup dan tidak lagi berencana untuk menahan perasaannya.

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: