Maria Ozawa Fokus Bisnis Usai Tobat dari Dunia Gelap

Rabu, Mei 25, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


JAKARTA Maria Ozawa atau populer dengan sebutan Miyabi, model dan bintang film dewasa asal Jepang ini sudah mulai meninggalkan masa lalunya. Ia mengatakan, bahwa akan berubah untuk menjalani hidup serta kegiatan yang jauh lebih baik.

Miyabi kini lebih banyak menyibukkan dirinya untuk melakukan kegiatan amal dan menekuni profesi barunya sebagai seorang entrepreneur. Misalnya, ketika ia mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu, dirinya singgah ke Bali.

Kedatangannya ke Pulau Dewata tersebut bukan hanya sekadar kunjungan maupun liburan saja. Tetapi dirinya juga memberikan sebagian uangnya ke salah satu panti di Bali.

Tak hanya berkecimpung untuk memperbanyak kegiatan amal saja. Miyabi juga kini menjadi brand ambassador (BA) di berbagai produk. Kemudian, Miyabi juga kini menekuni kegiatan barunya sebagai YouTuber, yang mana saat ini tengah menjadi tren di sejumlah negara termasuk Indonesia dan Jepang. Ia membuat konten tentang kehidupan sehari-harinya, termasuk dalam melakukan acara amal.

Miyabi mengatakan, saat masih berusia belia, dirinya mengaku tidak mengelola keuangannya secara bijak, sehingga uang yang diperolehnya itu ia habiskan begitu saja.

"Aku jadi sadar pentingnya uang, karena aku dulu sering menghambur-hamburkannya," kata Miyabi, dalam vlog yang ia posting di Youtube channel miliknya.

Bahkan ia pun menerima saran dari orang-orang terdekatnya, agar dirinya kini mulai belajar menabung. Terlebih di usianya yang saat ini sudah tidak muda lagi. Ini karena ketika Miyabi di usia muda, kerap menghamburkan uangnya.

"Semua orang bilang hal yang sama (menyarankan untuk menabung), itulah yang terjadi saat anak muda mendapatkan durian runtuh. Aku rasa apa yang aku lakukan saat itu, sesuai dengan usiaku," ujarnya.

Enggan kembali menghabiskan uangnya untuk hal-hal yang tidak bermanfaat, ia kini memutuskan menjadi seorang entrepreneur agar rezeki yang ia peroleh bisa dikelola secara bijak melalui bisnisnya.

Miyabi kini memiliki bisnis di bidang hiburan dan Food & Beverages (F&B), berupa Lounge dan kuliner di Manila, Filipina. Hal ini juga sebagai salah satu caranya agar dapat mengelola uang dengan baik, dan dikelola untuk masa depannya nanti.

Sumber : okezone

0 comments: