Medina Zein Dituduh Nipu Jual Beli Mobil: Aku Bisnis Sudah 10 Tahun

Rabu, Mei 11, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


JAKARTA - Medina Zein dituduh telah melakukan penipuan jual beli mobil. Tuduhan ini dilayangkan oleh Denise Chariesta . Bahkan tak hanya Denise, presenter Uya Kuya juga diduga menjadi korban penipuan yang diduga dilakukan Medina.

Istri Lukman Azhari itu pun mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan seperti apa yang dituduhkan. Bahkan Medina berjanji akan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi serta membuktikan ucapannya ini.

"Mau aku dibilang menipu atau apa pun, aku bakal buktiin semuanya hari Senin atau Selasa. Aku bakal presscon, kalian bakal tahu kebenarannya seperti apa," kata Medina

Meski dituduh telah menipu, Medina menanggapinya dengan santai. Ibu dua anak itu juga mempersilahkan netizen yang menghinanya dan dengan tegas mengatakan dirinya bukan orang yang tidak jelas.

"Kalau yang mau bully aku silakan, hina aku silakan. Di sini aku bisnis sudah 10 tahun, aku punya karyawan ratusan, aku bukan orang yang nggak jelas," ujar Medina.

"Rumah aku jelas, klinik aku jelas. Aku nggak mau nanggepin orang-orang pansos. Aku mau mentingin kesehatan aku karena punya dua anak dan ratusan karyawan yang harus aku nafkahi," tandasnya.

Sebelumnya, Denise menuding Medina melakukan penipuan jual beli mobil. Melalui postingan di Instagram pribadinya, selebgram itu mengunggah bukti transfer miliknya dan Uya Kuya dari Medina.

"Bukti transfer balikin duit kita tapi Rtgs editan alias pelsong (dengan nomor referensi yang sama buat gue dan @king_uyakuya ) yang telah di lakukan oleh medina dan dia bilang katanya salah karyawan nya," tulis Denise.

"Tega amat korbanin karyawan nya jadi kalo ada apa apa karyawan nya yang kena . Medina lain x kalo mau edit bukti transferan jangan lupa ya nomor referensi di beda in sama detik nya," tulis Denise lagi.
Sumber : sindonews

0 comments: