Nangis, King Faaz Anak Fairuz A Rafiq Cerita Dibully Teman Sekolah Gegara Kasus 'Ikan Asin'

Jumat, Mei 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Nangis, King Faaz Anak Fairuz A Rafiq Cerita Dibully Teman Sekolah Gegara Kasus 'Ikan Asin'

Fairuz A. Rafiq kembali membicarakan kasus 'Ikan Asin' yang sudah berlalu. Belakangan kasus tersebut kembali diperbincangkan setelah kemunculan Galih Ginanjar di acara-acara televisi dan podcast YouTube.

Fairuz rupanya telah memaafkan segala yang pernah terjadi dalam hidupnya. Istri Sonny Septian tersebut juga berharap tidak ada pihak yang mengganggu keluarganya lagi.

"Aku sudah maafin semua yang terjadi. Tapi itu dia, saat ini aku cuma (minta) biarin aja dia (Faaz) tumbuh normal tanpa ada gangguan yang lain-lain lagi," kata Fairuz A. Rafiq di acara "Celoteh Melaney" yang tayang pada Kamis (5/5/2022).

"Sekarang aku pengin bahagiain anak, pengin dia tumbuh normal aja gitu. Nggak diganggu apa-apa lagi, kasian," ujarnya lagi sambil menangis.

Melihat sang ibunda menangis, King Faaz putra Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar ikut emosional. Ia menegaskan tahu semua yang terjadi dan mendapat gangguan dari teman-temannya karena pemberitaan mengenai sang ibunda.

Momen King Faaz Video Call Arsy Hermansyah (YouTube The Hermansyah A6)

"Abang kan udah tau apa yang terjadi. Di sekolah di ini juga. Di sekolah juga digituin juga, dibully. Pengin nyamperin, ya ngomongin masalah itu," kata King Faaz dengan terbata-bata sambil menangis.

"Abang kan sekarang kuat ya, Abang punya adik-adik yang lucu, kita bahagia," hibur Fairuz A. Rafiq. Melaney Ricardo pun merasa bersalah telah membahasnya.

"Aku syok tadi Abang tiba-tiba begitu," ujar Melaney.

"Aku juga baru lihat dia begini," timpal Sonny Septian yang juga hadir.

Dalam episode selanjutnya, Fairuz A. Rafiq bercerita tentang King Faaz yang ketakutan saat melihat wartawan. Kondisi King Faaz diceritakan kurang baik setelah sebelumnya sudah berhasil sembuh.

"Lagi buka puasa bersama di acara gitu, mau wawancara. Kabur dia. Jadi trauma, ketakutan," kata Fairuz.

"Akhirnya dia setiap ngeliat wartawan 'Aku nggak mau, dia mau nanya apa' jadi takut banget. Anakku tadinya udah nggak kenapa-kenapa, jadi nggak baik-baik aja," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Fairuz A. Rafiq sempat menjebloskan Galih Ginanjar karena kasus 'Ikan Asin'. Belakangan Galih kembali berulah dengan mengaku rindu kepada anak serta penyesalan bercerai dengan Fairuz di sejumlah acara.

Sumber: SUARA

0 comments: