Pasangan Ini Mendadak Menikah di Pesawat, Seluruh Awak dan Penumpang Jadi Saksinya

Jumat, Mei 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Pasangan Ini Mendadak Menikah di Pesawat, Seluruh Awak dan Penumpang Jadi Saksinya

Banyak orang yang ingin menikah di tempat impian mereka, tapi insiden tak terduga bisa saja terjadi. Akibatnya, rencana pernikahan mungkin mendadak harus berubah dan tidak seperti apa yang dibayangkan pada awalnya.

Inilah yang dialami pasangan bernama Pam Patterson dan Jeremy Sala. Pada 24 April lalu, mereka tidak jadi menikah di kapel impian dan mendadak melangsungkan upacara pernikahan di pesawat.

Melansir Dailystar, pasangan ini mestinya menikah di sebuah kapel di Kota Sin Nevada. Namun, penerbangan yang mereka ambil dari Bandara Internasional Dallas Fort Worth tiba-tiba dibatalkan karena cuaca buruk.

Ilustrasi pesawat mendarat (Pixabay/dirkvermeylen)

Melihat keduanya yang mengenakan busana pernikahan di bandara dan tampak begitu cemas, sesama penumpang pesawat bernama Chris memberikan solusi.

Ternyata Chris adalah seorang pendeta yang ditahbiskan. Pria itu menawarkan untuk menikahkan Pam Patterson dan Jeremy Sala saat sampai di tempat tujuan nanti.

Ketiganya lalu sepakat membeli tiga kursi terakhir pada penerbangan yang hampir penuh ke Las Vegas.

Saat menaiki pesawat, Kapten Gil, sang pilot, memberikan reaksi tidak terduga begitu melihat gaun pengantin yang dikenakan Pam. Dia pun berkata bahwa mereka bisa menikah di pesawat.

Setelahnya, awak maskapai menghiasi kabin dengan pita kertas toilet dan memberikan selempang yang terbuat dari rentengan makanan ringan kepada sang pendeta. Seorang pramugari pun bertindak sebagai pelayan kehormatan Pam.

Semakin lengkap, seorang fotografer yang kebetulan ada di pesawat, mengambil beberapa foto pernikahan dari pasangan yang berbahagia itu. Ada pula penumpang yang menyerahkan sebuah buku catatan untuk dijadikan buku tamu agar bisa diisi dengan doa dan harapan baik dari semua orang di dalam pesawat.

 

Ilustrasi menikah.[Pexels/Irina Iriser]

Pada halaman Facebook resminya, Southwst Airlines mengungkapkan, "Selamat kepada pengantin baru atas pernikahan dalam penerbangan yang tak terlupakan, baik karyawan kami maupun para penumpang, kemungkinan besar tidak akan melupakannya! Kami tidak sabar untuk menyambut Anda kembali di maskapai cinta."

Warganet yang melihat unggahan pihak maskapai pun memberikan komentar positif dan mendoakan yang terbaik bagi pasangan pengantin baru.

"Hanya di Southwest sesuatu yang keren akan terjadi! Saya sayang kalian semua! Selamat untuk pasangan ini!" komentar seorang warganet.

Warganet lain menambahkan, "Selamat! Dia terlihat cantik dan dia memiliki rambut yang bagus."


Sumber : SUARA

0 comments: