Pria Lamar Kekasih di Samping Peti Mati Ayahnya Bikin Warganet Kesal: Jangan Manfaatkan Emosi Orang!

Sabtu, Mei 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Pria Lamar Kekasih di Samping Peti Mati Ayahnya Bikin Warganet Kesal: Jangan Manfaatkan Emosi Orang!

Seorang lelaki dikecam setelah memutuskan untuk melamar pacarnya di pemakaman ayahnya, hanya beberapa meter dari peti mati.

Seorang pengguna TikTok dengan akun @M.Mojela, memposting klip pendek di mana terlihat seorang lelaki berlutut dan mengajukan pertanyaan kepada pacarnya yang sangat emosional di upacara pemakaman di Afrika Selatan.

Meski tanggapan perempuan itu tidak diketahui, tampaknya dia menyimpan cincin di jarinya, menunjukkan bahwa dia berkata "ya."

Menurut Mail Online, laporan menunjukkan bahwa lelaki itu dapat didengar berterima kasih kepada Tuhan karena telah hadir dalam kehidupan pacarnya selama masa yang sulit.

Video dengan judul "Melamar (untuk) putri almarhum tepat di pemakaman. Menyeka air mata di sana-sini" itu langsung mendapatkan respon beragam dari warganet.

Mereka yang terkejut turun ke bagian komentar, dengan banyak yang mengatakan jika itu adalah waktu dan tempat yang salah.

"Saya merasa dia seharusnya menunggu izin pemakaman. Bagaimana Anda bersukacita ketika Anda berada dalam rasa sakit yang begitu dalam?," kata seseorang.

Yang lain setuju, "Ini SALAH. Tidak peduli bagaimana Anda dapat mencoba dan membenarkannya."

Sementara itu, yang lain menambahkan: "Jangan pernah, jangan memanfaatkan emosi seseorang ketika mereka sedang down dan tidak berpikir jernih."

Penasaran dengan video lengkapnya? Simak lewat tautan TikTok berikut ini ya!

Sumber : SUARA

0 comments: